Teka Teki Lucu Cinta Ini Bikin Baper Maksimal

Loading...

teka teki lucu cinta

Teka teki mengenai cinta – teka teki gokil cinta sangat gokil karena dari awal pertanyaan sama jawaban kadang gak nyambung sama sekali. Buat kalian yang lagi bete, bosen dan galau mending kalian baca artikel kami ini ya biar gak galau dan bete lagi. Langsung aja yuk disimak teka teki lucu cinta yang bikin ketawa dan happy dech pokoknya.

Teka teki lucu cinta dan jawabannya

  • Lele lele apa yang bekin pacar loe marah?
  • Lelet

 

  • rumah rumah apa yg bikin hati bahagia?
  • Rumah tangga

 

  • Perang perang apa yg bakalan abang kasih ke eneng?
  • PERANG kat alat sholat dibayar tunai

 

  • Kopi apa yg bisa bikin hati jadi seneng?
  • Kopinang dikau dengan bissmillah

 

  • Kupu kupu apa yg bisa bikin aku bangga?
  • KUPUnya pacar kayak kamu

Baca Juga: Tebak Tebakan Lucu Romantis

 

  • Tinta tinta apa yg gak bakal luntur?
  • TINTAku padamu

 

  • Tahu gk apa bedanya pacarku ama lukisan?
  • Kalau lukisan makin lama makin pudar cantinya, kalo pacarku makin lama makin tambah cantik

 

  • Tau gk sih kamu, Apa sih persamaannya kamu sama AC?
  • Sama sama bikin adem

 

  • Awan awan apa yg bisa bikin seneng?
  • AWANna be with you

 

  • Kuda apa yg bikin hidup gue jd bahagia?
  • KUDApat istri secantik kamu

 

  • Kotak kotak apa yg bikin sakit hati?
  • KOTAK sadar kalo selama ini aku syang kamu

 

  • Kopi apa yg paling pait sedunia?
  • KOPIlih dia daripada aku

 

  • Tahu gk apa sih bedanya cinci dengan kamu?
  • Kalau cincin melekat dijemari, kalau kamu melekat erat dihatiku

 

  • Malam malam apa yg paling indaah sedunia?
  • MALAMar kamu jadi istriku

 

  • Mandi mandi apa yg gk bikin basah (selain mandi bola)
  • MANDIrikan rumah tangga sama kamu

Sekian dahulu gaes, teka teki lucu cinta yang bsa bikin pacar kamu klepek2 dech. Tekateki di atas bisa buat ngegombalin gebetan jg lho jadi buat bucin diluar  sana pasti seneng, semoga bermanfaat dan jangan lupa pantengin terus blog Ngakakak.com ya jangan blog bokep terus yang diapalin wkwkwkwk.. Jangan lupa artikel kami lainnya yang juga gak kalah gokil.

Source Tags: .

Loading...
Teka Teki Lucu Cinta Ini Bikin Baper Maksimal | ferguso | 4.5
statistics