Kumpulan Tebak Tebakan Susah Banget Dijawab

Loading...

tebak tebakan susah

Tebak tebakan susah – Kali ini mau ngasih kamu tebak tebakan sulit yang kalau dilihat dari pertanyaannya sih keliatan mudah tapi jangan salah, kalau soal ini paling sulit untuk dijawab dengan benar. Butuh otak cerdas dan paling tidak memiliki IQ yang di atas rata rata balita wkwkwkwkwk. Teka teki dengan model ini bisa membuat kita jadi pinter dan dapat mengasah otak, banyak sekali kan manfaatnya bagi kita.

Tebak tebakan susah ini membuat  kita latihan dan merangsang otak untuk bekerja lebih keras dan menajamkan daya ingat lho. Terkadang tebakan tersebut memang diluar nalar alias agak ngaco hehehe, akan tetapi ini semata mata untuk hiburan dan bahan hiburan saat berkumpul bareng kawan kawan. Mau tau pertanyaan tersulitnya seperti apa..?? Simak tebak tebakan berikut ini, yang admin ambil dari berbagai sumber.

Baca aku juga dong !!!

Kumpulan Tebak Tebakan yang Mengasah Otak dan Jawabannya
Kumpulan Tebak Tebakan Gokil Lucu Plesetan
Kumpulan Tebak Tebakan Seru Lucu dan Jawabannya
Tebak Tebakan Tatarucingan Sunda Ngakak

Tebak tebakan susah kocak

T : Bila seekor sapi menghadap ke barat laut, ekornya menghadap kemana..?
J : Tenggara, Barat daya ah…pusing
B : Yang benar ke bawah

 

T : Apa sih bahasa inggrisnya papan tulis..?
J : Ya pasti Balckboard
B : Salah, yang benar Chalkboard (ketik aja pake google translate)

 

T : Kereta KRL yang sedang melaju ke arah timur, asapnya ke arah mana..?
J : Kemana ya..? ya kebalikannya
B : Salah, yang bener gak ada asapnya bro

 

T : Lampu lampu apa yang biasanya ada diperempatan jalan..?
J : Lampu merah..
B : Yang bener lampu merah kuning dan hijau

 

T : Berapa ban yang ada di becak..?
J : 3
B : Salah, yang bener 6 ( 3 Ban luar dan 3 ban dalam)

 

T : Apa sih fungsinya rem..?
J : Buat berhenti dong
B : Salah, Buat ngebut, coba kalau gak ada rem, valentino rossi pasti gak berani ngebut

 

T : Telur sama ayam duluan mana..?
J : Pusing ah pasti aneh jawabannya
B : AYAM, kenapa karena ayam kenal telur tapi telur tidak mengenal ayam. Seperti ibu kita yang mengenal bayinya, sedang bayi belum tentu bisa mengenal ibunya.,

 

T : Minuman apa yang paling murah di rumah makan..?
J : Air putih
B : Salah, air bening,kalau air putih masih mahal (susu)

 

T : Ruangan apa yang paling ditakuti..?
J : Ruang operasi, ruang mayat..
B : SALAH, Ruang administrasi wkwkwk

 

T : Sebutkan 10 macam hewan buas dalam waktu 5 detik..?
J : Ular, Singa, Macan, Komodo, elo…ah kemfret
B : 5 macan 5 singa

 

T : Hewan apa yang paling jago berenang..?
J : Ya ikan lah…
B : No, Bebek, kalau ikan mah jago menyelam

 

T : Uang pecahan seratus ribu nol nya berapa..?
J : 5
B : 20 itung aja kalau gak percaya

 

T : Jarinya kaki depan kucing ada berapa..?
J : kayaknya 10..
B : 8 itung gih sana

 

Itulah tebak tebakan susah yang semoga gak bikin kepala kamu pusing, kalau kamu punya tebakan yang lebih susah, tuliskan via komen dibawah ya. Jangan lupa bagikan link blog ngakakak.com ini biar makin rame kayak pasar, salam ngakak.

Source Tags: .

Loading...
Kumpulan Tebak Tebakan Susah Banget Dijawab | ferguso | 4.5
statistics