100+ Kumpulan Tebak Tebakan Lucu Bikin Ngakak Terbaru 2020

tebak tebakan lucu

Tebak tebakan lucu– Hai gaes welkome back with me admin yang cool and ganteng. Kali ini kite bakal bahas mengenai tebak tebakan lucu yang bikin ngakak. Well kalau bicara tebak tebakan lucu emang gk ada habisnya, karena ada ja plesetan dari tebak tebakan tersebut. Admin juga bingung ngambil yang mana diantara sekian banyak sumber yang paling gokil dan berkesan buat menghibur kalian pembaca setia.

Kalau kamu punya tebak tebakan lucu bikin ngakak yang gokil dan keren kamu bisa kirim via contact us ya. Yuk kita mulai dengan berbagai macam tebak tebakan lucu berstandar internasional  dan telah melalui uji coba dan jamina ngakak pokoknya hehehe. Jangan protes ya kalau kamu gak ketawa apalagi ngomel ngomel di sosial media wkwkwk. karena keterbatasan waktu sehingga tidak  banyak yang admin bagikan disini, namun kami akan senantiasa memberikan yang terlucu, okay.

Loading...

Tebak tebakan yang lucu dan sedikit jorok pastinya akan bikin kamu ketawa ngakak abis, cocok sekali buat tebakan lucu iseng dengan temen kamu dan disertai jawabannya. Humor yang pastinya bikin happy dan buat kamu yang galau karena masih jomblo, atau lucu-lucuan buat pacarnya wah tepat sekali jika kamu berada di sini.

Tebak tebakan ini di ambil dari berbagai sumber di internet jadi semoga kamu semua ngakak terus ya wkwkwkwk…

Tebak tebakan lucu ngakak

Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang

***

Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
8, soalnya yang 2 lagi maen di kali

***
Kecil, Ijo, kalau disentuh meledak. Apakah itu?
Ulet bulu bawa bom

***
Kucing apa yang kuno?
Kucinggalan Jaman

***
Monyet apa yang gak makan pisang?
Monyet lagi puasa

***
Kalau ayam berkokok, berarti harimau….?
Hari mau pagi…

***
Kenapa kucing selalu menyembunyikan kotorannya dalam pasir?
Karena takut di ambil kamu!

***
Kenapa cowok nggak perlu pake pembalut?
Kalau pakai, entar dikira hotdog!

***
Bulat, panjang, hitam, ditengah paha, apa hayo?
Tiang listrik dipanjat orang

***
Kenapa orang kalo sunat diperban?
Kalo pake daun pisang nanti disangka lemper

***
Bendanya bulet panjang, dibuka, terus dimasukan, lalu keluar cairan.Kalau sudah lemes dikeluarin, orang lagi ngapain hayo?
Orang lagi makan tebu

***
Apa bedanya bulan sama matahari?
Kalau Matahari banyak discount, kalo bulan belum pernah ke sana tuh!

***
Kenapa Superman terbang ke arah matahari?
Soalnya Matahari lagi discount, sekalian beli celana dalem merahnya itu

***
Kenapa bumi panas?
Karena Matahari buka cabang dimana-mana!

***
Hewan apa yang namanya 2 huruf?
U dan g

***

Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
Tiga ekor burung!

***
Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
Pindahkan ke jok depan!

***
Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!

***
Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
Sapi perah

***
Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
Nyamuk yang lagi nempel di hidung!

***
Berapa jumlah kaki seekor kerbau?
Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang

***
Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin

***
Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
Gajah (bayangin aja sendiri)

***
Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek

***
Ikan apa yang matanya banyak sekali?
Ikan teri 1 kilo

***
Ikan apa yang paling menderita?
Ikan nggak bisa berenang

***
Ikan apa yang nggak bisa berenang?
Ikan goblok

***
Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Kucing laut

***
Pa bedanya kucing ama kucing
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

***

Bola apa yang mirip kucing?
Bola emon

***

Cicak cicak apa yang bisa bikin mati?
Cicak Napas

***
Hewan apa yang bersaudara?
Katak Beradik

***
Budaya apa yang brengsek?
Budaya darat

***
Apa persamaan jemuran dan telepon?
Kalau k’ring sama-sama diangkat

***
Pameran apa yang ada di Inggris?
Pameran Charles, Pameran William, Pameran Harry, dll.

***
Negara apa yang diucapkan dalam peribahasa?
Swedia. Karena kita selalu bilang, “Swedia payung sebelum hujan”

***
Tulang apa yang menyenangkan?
Tulang sekolah, tulang kantor

***
Skandal apa yang adanya di bawah?
Skandal jepit

***
Kue apa yang bikin sebel?
Kuecentilan

***
Majalah apa yang paling mahal?
Bobo ama gadis

***
Bongkar apa yang legendaris?
Bong Karno

***
Kera apa yang bisa masuk botol?
Keratingdaeng

***
Buah apa yang bikin bingung?
Buah Durian
Kog bisa?
Tuh kan bingung?

***
Kenapa katak kalau lewat jalan kereta api loncat-loncat..?
Kalau muter kan jauh…

***
Kopi kopi apa yang bikin bahagia?
Kopinang aku dengan bismillah

***
Kenapa kita harus berhenti menuntut ilmu?
Karena ilmu tidak bersalah

***
Benda apa yang dimasukin malah keluar lagi?
Kancing baju

***
Kenapa anak babi jalannya nunduk…?
Karena malu ibunya babi…

***
Kemana-mana selalu berlima, tapi yang masuk cuman satu apa hayo?
Ngupil, karena gak mungkin kelima limanya masuk semua

***
Apa sih perbedaan antara orang dan cacing?
Kalau orang bisa cacingan, tapi kalau cacing gak bisa orangan

***
Benda apa yang disimpan ditempat tidur?
Panci, panci punya sendiri mau disimpan di mana aja kan terserah

***
Cicak apa yang bisa loncat?
Cicak dikagetin…

***
Kenapa gajah belalainya panjang?
Dari sananya

***
Orang orang apa yang gak bisa baca?
Orang orangan sawah

***
Kenapa ayam saat berkoko matanya merem
Karena sudah hafal teksnya

***
Tukang apa yang dipanggil malah nengok ke atas?
Tukang gali kubur

***
Lubang apa yang bikin kamu sehat?
Lubangun pagi pagi terus olah raga dech..

***
Kenapa kucing kalau dikejar sama anjing selalu menoleh ke belakang?
Karena kucing gak punya kaca spion

***
Kuda apa yang paling capek?
Kudaki gunung sambil jongkok

***
Hewan apa yang paling aneh?
Belalang kupu kupu. Soalnya kalau siang makan nasi kalau malam minum susu

***
Kota apa yang nilainya selalu tujuh?
Salatiga, kalau saladua nilainya delapan

***
Nenek nenek jatuh di kali, munculnya di mana?
Di koran

***
Monyet apa yang rambutnya panjang?
Monyet gondrong

***
Nenek nenek apa yang jalannya lompat-lompat?
Neneknya kelinci, neneknya kodok, neneknya kanguru

Tebak tebakan lucu gokil

Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas ?
telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, “NANAS, NANAS”

***

Kuda kuda apa yg paling capek.. ?
kuda..ki gunung sambil jongkok

***

Sate apa yg dari Jepang.. ?
Sateria Baja Hitam..

***

Lemari apa yg bisa masuk kantong.. ?
LEMARIBUAN..!!

***

Hewan apa yg bisa kaya.. ?
HE WAN to be Millionare.

***

Di atas putih trus di bawah kuning, ayo apaan tuh?
pocong nginjak e’e

***

Abang siapa yang 3 kali puasa, 3 kali lebaran ngga pernah pulang?
Bang Toyib

***

Kakek Apa yang bisa terbang?
Kakeknya nyamuk, lalat, dll,

***

Kecoa apa yang masuk rumah sakit?
Kecoalakaan

***

Bensin campur apa, yang 1 liter bisa dipake keliling Pulau Jawa?
bensin campur dorong

***

BandaraBandara mana yang disukai pria playboy?
Juanda (apalagi juanda kembang)

***

Sapu apa yang selalu menempel?
Sapu yang tak bisa lepas… ( lagunya Reza ….. )

***

Apa yang didapatkan oleh 2 orang pencuri yang mencuri kalender?
masing2 dapat enam bulan.

***

Kuda apa yang bikin girang?
kudapat rejeki nomplok

***

Lampu apa yang dipecahin keluar orang?
lampu tetangga.

***

Tivi apa yang bisa berenang?
Tivikir-vikir sih ikan

***

Belut apa yang paling berbahaya?
belut-ang banyak ental bangklut

***

Kebo apa yang bikin kita lelah?
kebo-gor jalan kaki

***

Makan gado-gado enaknya pakai apa?
pake sendok dong, jangan pake pacul

***

Kura apa yang klo dipegang bisa nampar ?
Kuraba pantatmu mbak!!

***

Panda apa yg manis, imut, ngegemesin, dan gak ngebosenin ? ? ?
pandangin gua aja sampe puas

***

Kenapa hantu cewek umumnya pakai daster panjang?
karena kalau pakai tank top ntar kuburan jadi rame bunyi “suit-suiiiiitttt”

***

Hantu apa yang paling pinter ngitung2?
han, tu, tri, four, five, dst…

***

Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat

***

Hewan apa yg paling panjang?
ular ngantre beras

***

orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan?
karena tidak hujan

***

Bulan apa yang tidak ada dalam kalender?
Bu Lani

***

Apa bedanya soto ama Siti?
kalo soto mienya putih tapi kalo Siti mienya hitam, gak percaya coba aja…

***

Pocong apa yang disenengin ibu²?
pocongan harga!

***

Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot?
KERAcunan makanan.

***

Hijau, Luas dan Panjang serta lebar, asin apa hayo ?
lapangan bola di kasih garam

***

Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?
soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

***

Knapa “Dukun” selalu bakar kemenyan ?
karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper.

***

Kera apa yang paling mengerikan…. ?
“kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi…..”

***

Apa perbedaan semut dgn orang?
kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.

***

BanjirApa yang menyebabkan Jakarta sering KEBANJIRAN… ?
AIR

***

Ikan apa yg nggak bisa berenang?
Ikan goblok

***

Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor?
karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX

***

Kenapa di sungai Amazon banyak ikan piranha?
karena…. itu jangan ke sana, he…he…he…

***

Sebutkan 2 jenis mata yang enak rasanya?
MATAbak manis, dan MATAbak telor.

***

Bapak nya Amir punya anak 5 yaitu kantal, kintil, kuntul, dan kentel yang satunya lagi sapa hayoooooo?
ya AMIR donk

***

Kenapa lelaki perlu beristeri tiga…. ?
karena kalau kawin satu isONE
kalau kawin dua isTWO
kalau kawin tiga barulah isTERI…..

***

Kera apa yang sedang sedih dan patah hati…..?.
kera-na gw ditinggalin sama doi

***

Mengapa nyamuk lebih kurus daripada lalat?
Karena nyamuk lebih sering begadang

***

Apa sih bedanya sepatu sama jengkol?
Kalau sepatu disemir, kalau jengkol disemur

***

Telor apa yang paling sangar
Telor asin, karean ada tattonya

***

Bola apa yang mirip sama kucing?
BOLAemon

***

Mengapa ikan gak hidup di darat?
Karena takut ama kucing

***

Kenapa anak anjing dan anak kucing suka berentem?
Namanya juga anak-anak

***

Gajah apa yang belalainya pendek
Gajah pesek

***

Penyakit apa yang paling terkenal di china?
Kung Flu

***

Hewan apa yang bersaudara
Katak beradik

***

Hewan apa yang namanya cuman 2 huruf?
U dan G

***

Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan, apa hayo?
Nyamuk nempel di hidung

***

Binatang apa yang dibenci sama anjing laut?
Kucing laut

***

Binatang apa yang paling tersiksa kalau lagi pilek?
Gajah (bayangin aja sendiri)

***

Orang apa yang masuk botol
Orang aring

***

Bedanya kangkung sama onta?
Kalau onta di arab, kalau kangkung diurap

***

Hewan apa yang bisa kaya?
HE WAN to be a millionere

***

Apa bedanya orang sama semut?
Kalau orang bisa kesemutan, kalau semut gak bisa keorangan

***

Sabun apa yang bau..???
Sabuntar-sabuntar lu kentut sih..!!

***

Apa bedanya tukang pajak sama tukang palak?
Kalau tukang pajak nagihnya pake surat, kalau tukang palak pake urat

***

Jus apa yang paling menyakitkan
Jus a friend gak bisa jadi pacar…

Humor tebak tebakan lucu iseng

humor tebak tebakan lucu iseng

Ketawa apa yang bisa ditangkap polisi?
Ketawa(n) bawa narkoba

***

Lele apa yang disukain ibu-ibu?
Lelenovela dan leleaki

***

Ikan lele apa yang ada dipinggir jalan dan tempat ramai?
Lelepon umum

***

Hewan apa yang punya kelamin lebih dari satu?
Barongsai…

***

Apa bahasa jepangnya kakus?
TAIK WONG TOK hehehee

***

Kucing naik pohon tinggal apanya?
Tinggal turunnya

***

Apa sih bedanya rumah sama kepala?
Kalau rumah ada ubinnya, sedangkan kepala ada ubannya

***

Apa yang tidak enak dari sop buntut?
Ya buntutnya…harus bayar!

***

Mengapa superman pake jubah di belakang?
Karena kalu dipakai di depan disangkanya mau potong rambut!

***

Apa sih bedanya kepala sama kelapa?
Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadi batok

***

Sambal apa yang ada di pinggir jalan?
Sambal ban

***

Daun apa yang lucu banget?
DAUNo, Kasino, Indro

***

Apa bukti kalau wortel bagus buat mata?
Gak pernah lihat kan kelinci pake kaca mata?

***

Monyet apa yang nyebelin?
Monyetelin TV kagak bisa, Monyetelin radio juga gak bisa

***

Siapa presiden RI yang paling seksi?
PA HA BIBI

***

Katak apa yang bisa terbang?
Katakawan kawan itu namanya burung

***

Monyet apa yang seneng maju mundur
Monyetrika baju

***

Cara bedain nasi yang pedes sama yang gak pedes?
Kalau nasi pedes yang karetnya dua ya

***

Kambing apa yang kepalanya dua, kupingnya 3, ekornya 6 dan matanya 7?
Kambing ajaib

***

Apa bahasa inggrisnya nenek-nenek naik di atas pohon sambil joget?
Believe it or not

Tebak tebakan lucu romantis

Buah apa yang bikin orang jadi bingung?
Nyerah deh
Buah apel
Kog bisa?
Tuh kan bingung…!!

***

Bis apa yang biasanya ada di atas pohon?
BISa monyet, BISa burung, terserah loe dah

***

Ban apa yang berat sekali?
BANtuin dorong pesawat

***

Di rambut ada, di kening gak ada, di hidung ada, di alis gak ada, di mulut ada di mata dan pipi gak ada, apaan itu?
Huruf U

***

Kenapa cowok kalau pipis keluar air?
Kalau keluar api naga namanya

***

6 orang berjalan dbawah satu payung kecil tapi mengapa tidak ada satupun yang kehujanan
Karena gak hujan

***

Pintu apa yang di dorong sama 7 orang gak mau kebuka?
Pintu yang ada tulisannya “GESER”

***

Hewan apa yang kaki dan tangannya ada dikepala?
Kutu Rambut

***

Apa persamaan telepon dan jemuran?
Kalu kering sama-sama diangkat

***

Kue apa yang tengahnya gak ada rasanya?
Kue donat

***

Belalinya seperti gajah, kepala seperti gajah, dan kakinya seperti gajah tapi bukan gajah, apa itu hayo?
Gambar gajah

***

Hewan apa yang kurang ajar?
Kutu rambut (letaknya di kepala mausia)

***

Kera apa yang suka di atas gak mau turun?
KERAsan

***

Hewan apa yang suka pindah rumah?
Siput

***

Ikan apa yang gak bisa berenang?
Ikan ayam, ikan sapi, ikan kambing

***

Bulu apa yang berat sekali
Bu lurah

***

pohon apa yang paling banyak pada hari lebaran ?
pohon maaf lahir dan batin

***

kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa
kentangtingtangtingtung

***

jala jala apa yang bisa ngeluarin racun ?
jalajengking

***

Siapa orang yang paling gak ada kerjaan ?
Orang yang lagi baca Review ini !!! Bagi yang bekerja, cepat kerja lagi ! Yang lagi masak, terusin masaknya ! Bagi yang udah ngantuk, tidur sana ! Buang-buang waktu aja !

Tebak tebakan lucu jorok

Kalau dikocok putihnya gak keluar,tapi kalau dipencet malah keluar?
Pasta gigi

***

Huruf depannya K huruf belakangnya L, terdiri dari 6 huruf bentuknya panjang dan lonjong, apaan hayo?
Kapsul (Jangan ngeres ya)

***

Burungnya siapa yang bisa nempel di tembok?
Burungnya tokek, burungnya cicak

***

Mengapa abang tukang becak diharuskan pake celana?
Biar gak salah ngerem…wkwkwk

***

Hantu apa yang paling berbahaya?
hantuk banget sambil naik motor ngebut.

***

Kentang apa yang paling dingin ??
Kentangkuban perahu malem-malem ga pake baju……

***

Sate apa yang bikin mata ngantuk trus pengen tidur aja ?
satelah malam larut, jangan begadang ya.

***

Truck apa yang bisa dimakan?
truckadang tahu, truckadang tempe, dll

***

Apa bahasa Jepang-nya perut buncit?
goro-goromu mas

Tebak tebakan lucu cinta

Ala telektronik apa yang bisa bikin Move ON?
Stop Kontak

***

Mengapa Pohon jati suka menggugurkan daunnya?
Untuk menyembunyikan kehamilannya

***

Apa namalain seekor nyamuk?
Tatang. tatang seekor nyamuk HAP

***

sayur apa yang dingin?
sayur Cold

***

Buah buah apa yang lucu
Buahahahahahah

***

Negara apa yang selalu sigap saat hujan
Swedia payung sebelum hujan

***

Hewan apa yg gak pernah salah..?
Kucing ga wrong

***

Artis artis apa yang mau mau aja kalo di ajakin..?
Uya Kuylah

***

Band band apa yang selalu nolak kalo di ajak
No ah

***

Mengapa dora gk pernah ganti baju..?
Karena lobang baju sama kepala dora gedean kepalanya

***

Telor telor apa yang dipake buat perang..?
Telor Dadadadadadadaaaarrrrrrr…

Demikin kumpulan tebak tebakan lucu terbaru 2020 dan akan terus diupdate bila ada tebak tebakan terbaru. Bila kamu merasa punya tebak tebakan yang paling gokil, silahkan tulis di kolom komentar di bawah. Jangan lupa share ya bro blog ngakak lucu akan selalu update dengan humor terbaru.

Loading...