Kumpulan Tebak Tebakan Jorok yang Lucu Beserta Jawabannya

Hai gaes kali ini kita akan bahas kumpulan tebak tebakan jorok, kocak dan jawabannya sudah tersedia. Gimana pasti kamu semua pernah kan dikasih tebak tebakan lucu dan bawaanya pikiran kamu ngeres bin jorok, alhasil jawaban kamu eng ong…SALAH. Sekarang kamu mesti jadi tambah ngeres..eh pinter setelah baca ni tebak tebakan ini dan semua tebakan ngeres ini diambil dari berbagai sumber.

 

 

tebak tebakan jorok

Apa yang kalian lihat dari gambar teka teki jorok diatas, apakah kalian jorok atau bukan?

Tebak tebakan jorok dan jawabannya

T : Mengapa para wanita gak mau pake helm?
J : Karena menurut survey bahwa 9 dari 10 wanita indonesia lebih nyaman pakai softex

T : Benda benda apa yg berwarna putih, lengkat dan berbau dan lebih enak dimuntahin daripada ditelen?
J : Jawabannya yang bener adalah “pasta gigi”

T : Di dalem celana dalam biasanya ada apa hayo, huruf awalannya M belakangnya K ?
J : Jangan pikiran kotor ya, jawaban adalah ‘Merk”

T : Apa sih bedanya pesawat sama rok?
J : Kalau pesawat semakin ke atas makin gak kelihatan, kalau rok makin tinggi makin kelihatan

T : Apa sih bedanya mai basket sama pengantin baru?
J : Kalau main basket di dribble dulu baru dimasukin, kalau pengantin dimasukin dulu baru di dribble wkwkwkwk….

T : Bandar bandar apa yg paling digemari oleh bapak-bapak..?
J : Bandara Juanda, apa lagi kalo Juanda kembang

 

T : Apa sih bedanya komputer sama wanita yang datang bulan?
J : Kalau komputer masukin dulu baru next dan enter, sedang cewek yang datang bulan kalau mau masukin nunggu stop baru entar.

T : Sebelumnya kamu elus-elus seluruh tubuhku, lalu kau buka bajuku dengan perlahan-lahan, kau jilat dan kau masukkan dalam lubang, enaaaaakk, siapa aku??
J : Buah pisang

T : Kupegang punyamu, kau pegang punyaku. Ku remas-remas punyamu dan kau remas juga punyaku, lalu digoyang-goyang hingga lepas, orang lagi ngapain ya…???
J : Orang lagi salaman cuy dah lama gak ketemu…

T : Apa hubungannya Rok mini, Taman mini sama Metro mini?
J : Kalau di Taman mini ada Metro mini-nyaman, Kalau di Metro mini pasti ada Rok mini dan kalau di Rok mini pasti ada Taman mini-nya

tebak tebakan jorok

Kalau dilihat dari gambar di atas seperti apaan ya..?

T : Apa sih bedanya sapi sama manusia?
J : Kalau manusia sering pegang susu sapi, kalau sapi gak pernah megang susu-nya manusia

T : Apa sih perbedaannya botol sama cewek?
J : Kalau botol diidi dulu baru disumbat, kalau cewek disumbat dulu baru diisi..cuy

 

T : Wahai sayangku, kalau kamu pingin naiki aku dan pegang erat tanganku. Jangan lupa mainkan yang di bawah ya…Sedang apa hayo…???
J : Naik sepeda

 

T : Minyak apa yang bikin tegang?
J : MINYAKsikan perempuan mandi

 

T : Panjang, item, lonjong, letaknya diantara paha, benda apa itu…???
J : Rem Becak

 

T : Mengapa batman punya sayap?
J : Biar gak mudah berkerut dan gak bocor kesamping..( softex kaliiii….)

 

T : Wah pas dibuka sarungnya keliatan bulunya cuy..pas dibuka bulunya wuih..keliatan bijinya, nah pas bijinya di buka eh keliatan batangnya, apa hayooo…???
J : Jagung

 

T : Mengapa ayam jago gak punya tangan..?
J : Karena ayam betina gak punya susu

T : Apa yg pas masuk kering dan keras namun pas keluar jadi bassah dan lembek, apa hayo?
J : Jawabannya pasti ngelantur, ya bener adalah permen karet

T : Apa yag ada di celana cowok dan para cewek juga suka menggunakannya, apaan hayo?
J : Jangan jorok dulu ya gaes, yang bener adalah “dompet”

Sekali lagi tebak tebakan jorok ini semata-mata cuman hiburan belaka, resiko tanggung penumpang ya? Untuk yang seneng kumppul bareng sobat pasti akan mengundang gelak tawa, coba dech hehehe.  kalau kamu punya tebak tebakan yang kocak dan lucu bisa kirim via email atau tulis di kolom komen ya. Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang rela menanggalkan bajunya ..(eh tuh kan jadi ngeres wkwkwkwk) meninggalkan jejak dengan komen di mari maksudnya brooooooo…

Bagaimana dengan tebak tebakan jorok  di atas, meski ada sedikit kata kata ngeres namun jangan terlalu baper ya, cuman buat lucu lucuan kog. Boleh main tebakan tebakan jorok asal jangan pikiran jorok ya. Jangan lupa pencet share ya biar artikel ini banyak yang baca. Makacih.. Ingin yang lucu lagi? simak artikel lucu lainnya yakni:Meme Jomblo Ngenes Dan Lucu

Source Tags: .

Kumpulan Tebak Tebakan Jorok yang Lucu Beserta Jawabannya | ferguso | 4.5

One response to “Kumpulan Tebak Tebakan Jorok yang Lucu Beserta Jawabannya”

  1. Avatar for ferguso Anonim

    Thank you for some other wonderful article. Where else
    may anybody get that type of info in such an ideal
    way of writing? I've a presentation subsequent week, and I am at the search for such information.

Leave a Reply

statistics