Kumpulan Tebak Tebakan IQ Logika dan Jawabannya

Loading...

tebak tebakan iq

Tebak tebakan IQ – Well…kali ini Tebakan Gokil akan ngasih kamu ya benar tes IQ jadi buat kamu yang merasa punya IQ brilian dan siap adu nyali..Kamu berada di blog yang tepat…!!!, tapi ya itu kali ini otak kamu mesti digunakan (emangnya sebelum-sebelumnya enggak wkwkwkwk..). Silahkan dinikmati Cuy…mumpung masih anget. Jangan intip jawabannya dulu ya, sekali kali agak mikir dikit.

Dalam pertanyaan IQ dibawah ini nantinya bisa kamu gunakan buat tebak tebakan seru bareng kawan atau sobat kamu. Tebak tebakan yang membutuhkan logika dan tetap lucu ini admin dapatkan dari berbagai sumber, dan semoga dengan adanya teka teki IQ semoga terhibur dan memberikan suasana baru untuk kalian.

Simak berikut berbagai tebak tebakan iq lucu dan keren. Teki teki iq dibawah ini bisa membuat kamu pusing bila gak mampu menjawabnya, hehe namun jangan khawatir karena pertanyaan iq yang lucu dapat menghibur soal soal iq yang telah admin bagikan dan semoga terhibur dengan tebak pertanyaan iq. Jika kamu mengalami kesulitan mengerjakan soal iq yang sulit, silahkan berikan pertanyaan iq yang sulit dibagian mana, dan jangan lupa soal terakhir di jawab ya di kolom komentar ok. Silahkan bagikan atau share blog Ngakakak.com di media sosial seperti facebook (FB), Twitter, pinterest kamu ya.

Kumpulan tebak tebakan IQ lucu terbaru

Bila sebuah telur direbus hingga matang butuh waktu 1 menit, maka 10 telur butuh waktu berapa lama?
Ya sama-sama 1 menit, kalo nunggu 10 menit ya lama juga kan?

 

Di dalam rumah ada 7 orang, saya ingatkan lagi 7 orang! Nah di dalam rumah tersebut si A sedang asik nonton TV, lalu si B sedang sarapan, si C lagi karaoke, dan si D asyik main catur, si F sedang tiduran, dan si G sedang nyuci baju, pertanyaannya si G sedang apa???..Ulangi lagi pertanyaannya.
Jawabannya adalah si G sedang main catur ama si D, emangnya main catur sendirian???

 

Ada kodok bego yang jatuh ke dalam sumur sedalam 30 meter, tiap hari sang kodok naik 5 meter dan turun kembali 4 meter, pertanyaannya berapa hari sang kodok bisa sampai ke atas sumur????

26 hari coba itung aja kalo gak percaya

 

Berikut ini ada 6 kata yang salah satunya tidak termasuk kumpulan hewan mamalia: Gajah, paus, Hiu, Badak, Manusia, Kuda nil

Manusia..Baca dengan teliti soalnya

 

Ketika saya pergi sekolah, saya ketemu 3 orang bapak-bapak, tiap bapak pergi sama 2 anaknya, dan tiap anak bawa 2 tas. Pertanyaanya adalah berapa banyak orang yang pergi sekolah?

Yang betul 1 orang yakni saya sendiri, kan saat saya pergi pas ketemu bapak-bapak, bukan pas nyampe sekolahan.

Baca aku juga dong !!!

Kumpulan Tebak Tebakan Jorok yang Lucu Beserta Jawabannya
Tebak Tebakan Sosweet Terbaru Buat Pacar
Tebak Tebakan Gombal Buat PDKT
Kumpulan Tebak Tebakan Rayuan Gombal Terbaru

Mana yang lebih berat hayo: 50 kg baja atau 50 kg kapas?

Sama beratnya lah

 

Saat badai salju kamu bermalam di rumah kosong, cuaca sangat dingin dan di dalam rumah tersebut tersebut hanya ada lilin, lampu tempel, petromax dan kamu cuman membawa 1 korek api. Pertanyaanya adalah mana yang akan kamu nyalakan terlebih dulu?

Korek api

 

Ada 10 gelas diletakkan di meja, jika kamu ambil 4 gelas, berapa gelas yang sekarang ada ditanganmu??

Tidak ada kan masih “jika?” belum diambil wkwkwk

 

Bila ayam jago setinggi rumah bertelur maka berapa besar telurnya?

Gak ada jawabannya, masa ayam jago bertelur cuy..MIKIR????

 

Ada Sebuah tongkat pemukul serta sebuah bola yang dihargai Rp 11 ribu. Sedangkan harga tongkat pemukul yakni 10 ribu lebih mahal dari harga bola. Lantas Berapakah harga bolanya?

Jawaban: Jawabannya adalah Rp 500. siapa hayo yg menjawab seribu? Kan disitu disebutkan Rp 10 ribu lebih mahal daripada harga bola. Berdasarkan penelitian, jika kamu menjawab seribu, maka kamu merupakan tipe orang yg gak sabaran.

 

Ayah marni mempunyai 5 anak, nama anak anak tersebut adalah, Marta, Mirta, Murta, Merta,. Pertanyaannya adalah siapakah nama anak ke-5 nya?

jawabannya: Apa kalian menjawab Morta? itu salah gaes, yang bener adalah Marni coba baca ulang kembali pertanyaannya ya.

 

Apakah kamu bisa baca tulisan ini? Jawab di kolom komen ya bro….

tebak tebakan iq bergambar

 

Bagaimana dengan tebak tebakan  lucu dan jawabannya di atas, semoga kamu semua menikmati sajian tebakan IQ yang agak sulit namun tetap lucu dan sebagai bahan ngumpul bareng sobat sobat kamu.

Jangan lupa Baca juga artikel kami yang terkait dengan tebak tebakan iq yang lainnya yang gak  kalah seru dan juga bisa mengasah daya nalar dan logika kamu. Bila kamu mempunyai tebakan yang keren dan dirasa kamu sulit buat mengerjakannya bisa kalian share di kolom komen da bawah.

Source Tags: .

Loading...
Kumpulan Tebak Tebakan IQ Logika dan Jawabannya | ferguso | 4.5
statistics