100+ Kumpulan Tebak Tebakan Gombal Lucu Buat Pdkt

tebak tebakan gombal

Tebak tebakan gombal – Permainan tebak tebakan buat gebetan atau pacar pasti menyenangkan dan bikin suasana jadi cair..(es batu kaliiii…cair). Saat pacaran adalah saat yang indah dengan nuansa cinta yang serba romantis, biar si doi makin sayang. Ada saatnya kita mesti sedikit kasih tebak tebakan gombal lucu dan maut biar gebetan atau pacar kamu jadi klepek-klepek dan makin cinta ala ala OVJ gitu.

Buat kamu yang sedang pdkt sama seseorang, admin telah berkeliling sampai ke pelosok negeri, buat kamu gunakan yakni tebak tebakan gombal buat gebetan. Saya yakin pasti bikin si doi jadi baper maksimal dan menaruh hati pada kamu hehehe ya semoga saja sih. Terlebih di padukan dengan kata kata bucin di artikel sebelumnya  jadi makin klepek-klepek   dah.

Loading...

Karena pada dasarnya wanita suka dengan pria yang humoris dan jenaka, jadi bisa jadi ini sebagai keunggulan kamu dalam mengambil hati si doi. Kata kata gombal buat pdkt merupakan bagian dari berbohong, iya sih keliatan bohong banget. Namun yang bohong bohong gitu cewek sebenarnya suka di gombalin alias di boongin hehehehe.

Nah kompilasi pertanyaan gombal di bawah ini nantinya bisa juga digunakan untuk becandaan dan tentu saja buat usaha pdkt. Lanjutkan baca dibawah ini ya untuk kamu yang lagi nyari kata2 gombal.

Di bawah ini ada banyak banget tebakan gombal yang gokil dan bisa bikin pasanganmu ketawa. Akan terus kita update dengan tebakan terbaru dan fresh buat kamu semua pembaca setia blog ngakak lucu ada juga jawabannya lho. Daripada pake puisi romantis dan puitis mendingan ini pake tebakan buat ngegombal iya kan, setuju kan..???. cakep..lanjuut.

Tebak tebakan cinta gombal dan jawabannya

Tiang apa yang paling enak?
Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur.

***

Tadi sore aku ke dokter mata, dan kamu tau gak apa katanya?
Apa mata kamu sakit?
Kata dokter ada kamu dimataku..

***

Kamu tau gak KUPAS apa yang paling nyenengin?
Saat KUPAS tikan kau selalu di sampingku..

***

KUCING apa yang paaaaling romantis
KUCINGta padamu

***

Sayang, Aku boleh pinjem tangan kamu gak?
Untuk apa?
Gak ada kog, aku cuma pengin tau bagaimana rasanya menggenggam masa depanku ?

***

Apa sih bedanya kamu sama monas ?
Kalau monas milik pemerintah
Kalau kamu milik aku seorang 🙂

***

Kenapa menara pisa miring?
Kenapa emangnya?
Karena terpesona dengan senyumanmu.

***

Kamu tau tidak mengapa menara pisa kog miring ?
Karena ketarik sama senyummu yang mempesona..cihuiii

***

Jalan jalan apa yang selalu mentok??
Jalan buntu
Salah
Lantas jalan apa dong?
Jalan hatiku yang mentok dihati kamu..iya kamuuuu

***

Apa sih bedanya kamu sama cincin ??
Kalau cincin melekat di jari
Kalau kamu melekat dihatiku..cie..cie

***

Susu apa yang paling indah
Susungguhnya aku cinta kamu

***

Kamu tau gak apa perbedaan mantanku sama kamu ?
Emangnya apa?
Kalo mantanku adalah masa laluku, sedangkan kamu adalah masa depanku.

***

Bola apa yang bisa nangis
Emang bola apaan?
Bola mataku saat melihat dirimu pergi..huhuhuh

***

Tolong sayang napas aku sesek banget ini
Aduh kok bisa ?
Karena separuh nafasku ada padamu..iya kamuuu.

***

Mbak jangan duduk disitu, pindah sini deket sama aku
Kenapa emangnya?
Biar gak dikerubung semut..soalnya situ manis sich…

***

Apa sih bedanya kamu sama jam dinding?
Kalau jam dinding dipanjang di dinding
Sedangkan kalau kamu dipajang di hatiku.

***

Kamu punya peta gak??
Kenapa? kamu tersesat?
Iya aku tersesat di hatimu

Tebak tebakan gombal bikin baper

Non kamu hobinya tidur ya??
Kog gitu sich?
Karena sejak kamu hadir dihidupku, kamu sudah tidur selamanya dihatiku..

***

Temenin aku belajar yuk!
Belajar apaan?
Belajar buat jadi yang terbaik buat kamu

***

Kamu seperti kupu-kupu dech..
Kog bisa sih?
Soalnya kamu mahir menghisap sari cintaku

***

Malam apakah yang paling indah didunia ?
Malamar kamu

***

Sayang aku mau jadi astronot..
Kenapa mesti astronot sayang?
Agar aku bisa selalu dekat kamu, kamu kan bintang dihatiku?

***

Mandi – mandi apa yang gak basah?
Mandirikan rumah tangga bareng kamu iyaa kamuuu…

***

Cecak-cecak apa yang bisa bikin mati ?
Cecak napas kalo pas liat senyum manismu

***

Malam apa yang paling indah didunia ini?
Malamar kamu jadi istriku

***

Sayang kamu itu seperti lowongan kerja ya ?
Kok bisa sih ?
Soalnya kalo deket kamu inginnya ngelamar aja

***

Kamu suka sherina ya???
Kog tau sih
karena kau cinta pertama dan terakhirku

***

Susu apa yang paling indah ?
Susungguhnya aku sayang banget sama kamu.

***

KOPI apa yang paling pahiiit…hayo?
KOPIlih dia daripada aku…

***

Sayang kamu tau kan istilah nasi sudah menjadi bubur
Iya kenapa?
Ya seperti itulah perasaanku padamu awalnya sayang sekarang sudah menjadi cinta ?

***

Aku divonis kena sakit jantung
Lho kog bisa sih?
Iya karena jantungku selalu berdetak lebih kencang bila aku dekat kamu..

Tebak tebakan gombal lucu

Kamu itu ibarat Sunlight, mampu menghilangkan kenangan mantan yang membandel.

***

Aku sih setuju-setuju saja bila harga BBM makin mahal asalkan senyum kamu tetep murah.

***

Bikin skripsi itu menyita seluruh waktuku, sedangkan kamu menyita seluruh perhatianku.

***

Sepertinya aku kebanyakan minum formalin dech, soalnya kamu awet banget dipikiranku.

***

Ujian membuat sempit waktuku, namun buat kamu akan selalu sempat.

***

Kamu itu ahli IT ya? soalnya kamu selalu ngebajak pikiranku buat mikirin kamu terus.

***

Gimana sempat aku mikirin naiknya harga BBM, mikirin kamu aja otakku udah penuh.

***

Kamu dan aku itu ibarat teknologi. Semakin berkembang semakin bagus.

***

Kamu mau tau definisi belahan jiwaku ? ya itulah kamu, karna di balik senyumanmu kutemukan kebahagiaan.

***

Kamu itu seperti iPad, tiap dilihat bawaannya pengen nyentuh aja.

***

Nama kamu laksana Doa, yang selalu harus kuucapkan setiap harinya di awal dan penutup hari2ku.

***

Aku ke kamu tuh kayak pake bluetooth, gak bisa jauh-jauhan.

***

Ada yang bilang Jamu itu rasanya pahit, berarti blm pernah kehilangan kamu, disaat kehilanganmulah rasa paling pahit dalam hidup ini.

***

Kamu seperti teknologi, sama sama melengkapi hidupku.

***

Kangen itu seperti kopi, baru saja sebentar diminum kog sudah ngantuk lagi, baru sekali ketemu dia kangennya gak berhenti-henti.

***

Kalau aku nyari gadget yang paling terbaru. Kalau pacar mah carinya kamu.

***

Rambut boleh saja menipis, namun cintaku selalu tumbuh untukmu sayangku.

***

Teknologi makin hari semakin canggih, sedangkan kamu makin hari makin cantik.

***

Pasti tukang bakso ketemu kamu pasti bulat-bulatin bakso jadi berbentuk love, karena kebanyakan mikirin kamu.

***

Meski kamu bukan terminal, namun kamu boleh ngetem selamanya di hatiku.

***

Sayangku kepadamu itu ibarat menyapu di padang pasir, gak akan pernah ada habisnya.

***

Meski kamu bukanlah uang, namun aku butuh kamu buat bertahan hidup.

***

Sayangku kepadamu itu seperti matahari yang tidak akan bosan selalu menyinari bumi tiap hari.

***

Cinta aku ke kamu itu seperti atom, gak bisa dibagi-bagi lagi.

***

Sayangku kepadamu itu seperti darah di nadimu, akan terus mengalir sampai kau mati.

***

Jalinan cinta kita seperti ikatan hidrogen, sulit untuk dipisahkan.

***

Kamu itu sama seperti penyakit asma, selalu bikin aku sesak napas kalo aku mesti jauh-jauh dari kamu.

***

Cintaku kepadamu itu seperti metabolisme, tak akan berhenti sampe mati.

***

Ribuan pulau di kepulauan seribu belum ada apa-apanya bila dibandingkan dengan jutaan cintaku padamu.

***

Kamu seperti cacing fasciola hepatica yang berkembang biak di hatiku.

***

Kalo air adalah sumber kehidupan manusia, berati kamu itu adalah sumber masa depanku.

***

Aku pingin belajar biologi, biar aku tahu kamu itu tulang rusukku yang aku cari selama ini.

***

Kamu itu seperti Aqua, awal yang baik untuk hidup sehat.

***

Meski jantungku terbagi jadi 4 ruang, kamu jangan khawatir karena semuanya sudah penuh terisi oleh dirimu kog.

***

Kamu seperti yamaha Vega ZR, menjawab semua impian.

***

Kamu sama seperti penyakit hepatitis. Sama-sama nyerang hati.

***

Kamu itu seperti mizone yah, mengembalikan semangat yang hilang.

***

Cintaku padamu seperti energi. Kekal dan gak bisa musnah.

***

Apa sih bedanya kamu sama dengan lukisan?

***

Lukisan kalau makin lama makin antik, sedangkan kamu makin lama makin cantik…

***

Apa sih bedanya kamu sama kapas..?

***

Kipas bisa biki angn, sedangkan kamu bisa bikin kangen..

Tebak tebakan gombal buat gebetan

Apa sih persamaan kamu dengan AC..?
Sama sama bikin sejuk

***

Apa sih beda kamu sama modem..?
Modem terkoneksi dengan internet, sedangkan kamu terkoneksi ke hatiku

***

Apa sih bedanya tgl 28 sama dengan 29 oktober
28 oktober adalah sumpah pemuda, sedangkan 29 oktober sumpah aku sayang banget sama kamu..

***

Awan awan apa yang bikin kita seneng?
AWANNA BE WITH YOU

***

Kuda kuda apa yg bikin hati seneng..?
Kudapat pacar seperti kamu

***

Kotak apa yg sangat menyakitkan
Ko tak sadar selama ini aku suka kamu

***

bebz tau gak cinta ku ke kamu berapa persen?
gak tau bebz?
Aba kamu hitung aja rintik hujan yg turun itulah butiran cintaku..
waww..itu kan bnyak bget s0 sweetz..^_^

***

kmu tau gag beda’nya GBK ama hati aku ?
engga tau , memang apaan ?
kalau GBK bsa menampung ribuan orang, Tapi klo hti aku cma bsa mnampung kamu seorang.
gombal >”,<

***

bapak kamu sering merangkai rangkaian komponen ea???
kok tau???
cz kamu telah merangkai2 hati ini

***

kmu tau ga knpa kue dont tengah x bolong
ga bang mng x knp..??
biar abng bisa liat wjah cntik kmu hahahai

***

bpak kmu tukng tambal ban ya,?
abang tau aj,,???
bilngin ya jngan ikut2an nyebarin paku,,, lbih baik nyebarin cinta aq ke kmu,,,,,, (gombal gambul)

***

bapak kamu ikutan BIGBROTHER trans tv ya ..
kok km tauk..
soalnya cintaku telah menDeportasi Hatimu .

***

Sayang,km dlu jurusan teknik mesin yy ??
Iy..mang npa yank ??
Soalny km udh memperbaiki masa laluku yg suram dgn aku memilikimu..

***

ayah ue tukang gru y
kok tw cie
karna, aku SLALU MENG9IZI DAFTAR HADIR DHATIMU
SOESWEeT

***

neng beda RI dgn neng
egak tau,,
RI ,negaraku..kalau neng, cintaku..
bisa aja,.

***

kamu sukka ON TIME yaa ..
kok kamu tau ..
soalnya,, hatiku slalu standbay buat kamu.
haha bo’ong bnget

***

Tau gk, mencintaimu kayak pipis di kolam renang.
Hah, kok bisa?
Iya, gk keliatan, tapi hangatnya terasa.;;

***

neng, klo bumbu msak km bgaikn kecap
mang npa bang?
km tuwh item
huhh #jleb
tp manis syang

Tebakan gombal maut

syg aku akan membuktikan sayang ku ke kamu
apa buktinnya ?
ketika ku ingin menulis kata kata cinta untuk mu
aku tidak akan menggunakan pulpen atau pensil
terus kamu nulisnya pake apa dunk ?
aku menulisnya dengan menyayat tanganku hingga berdarah
ko pake darah sih,,,,,,
karena darah ku akan menjadi tinta untuk ku menulis bahwa aku sangat MENCINTAI Mu syg
eeeeeemmm aku makin syg kmu

***

Sayang,tau nggak bedanya aku sama Sinetron???
Emang apa sayang?
Sinetron Itu Bersandiwara,kalau aku Apa Adanya! Hahahaha
Ada” saja kamu sayang^^

***

neng apa beda nya lumut sama eneng…
kgk tau bang emg apa?
kalo lumut makin lama makin melumut, klo km makin lama makin imoet
ikh abg bisa aja

***

dek tw gk pa beda_nya nak pramuka ma km
pa bang?
klw nak prmuka sk mnjeljh k htan klw km0e sk mnjljh dhti bang!

***

bebz tw gk gk pa bdax Al-qur’an ma bebz……??
gk tw bebz, mang pa bdax bebz……..??
lw Al-qur’an mrlusknq ke jln Allah lw bebz mlursknq kejln htix bebz……..!!
ah bebebz bza ja, q mkin chynk dch ma bebz

***

skng aku gak mau ketemu km lag neng?
emang knapa bang?
aku tkut?
tkut knapa bang?
takut terinfeksi cinta kamu..
iiiih….So swettt…….

Kata kata pertanyaan gombal lucu buat pacar

tok.tok.tok
Abang kan pintu nya udah di buka? Knpa mash tok.tok.tok?
yg udah dibuka kan pntu rumah eneng, abang lagi pngen dibukain pintu di hati eneng!
ah si abang,,. Abang mao ngajak jaln2 eneng ke taman y?
ngga usah ktaman neng!
knpa bang?
krna lebih indah maen ke hati eneng..
empptt #gombal

***

Kamu tau gak KUPAS apa yang paling nyenengin?
Saat KUPAS tikan kau selalu di sampingku..

***

Kamu tau gak apa bedanya kamu sama mantanku?
Bedanya apa?
Kalau mantan adalah masa laluku, kalau kamu adalah masa depanku..

***

Kamu seperti iklan lowongan kerja
Kog bisa?
Aku pinginnya nglamar kamu aja

***

Kamu tau istilah nasih dah jadi bubur?
Emangnya kenapa?
Seperti itulah perasaanku yang dulunya sayang sekarang dah jadi cinta..

***

Kenapa menara pisa miring?
Kenapa emangnya?
Karena terpesona dengan senyumanmu.

***

Apa sih bedanya jam dinding sama kamu?
Emangnya apa bedanya?
Jam dinding kupasang di dinding, kalau kamu kupasang di hatiku.

***

Jalan jalan apa yang selalu mentok??
Jalan buntu
Salah
Lantas jalan apa dong?
Jalan hatiku yang mentok dihati kamu..iya kamuuuu

***

Malam apa yang paling indah didunia ini?
Malamar kamu jadi istriku

***

Susu apa yang paling indah
Susungguhnya aku cinta kamu

***

Kamu suka sherina ya???
Kog tau sih
karena kau cinta pertama dan terakhirku

***

Bola apa yang bisa nangis
Emang bola apaan?
Bola mataku saat melihat dirimu pergi..huhuhuh

Menggunakan rayuan gombal buat gebetan dapat membuat si doi terpesona sama kamu. Terlebih lagi dengan rayuan gombal ini bisa membuat suasana jadi lebih cair. Buat kamu yang hobi ngegombal ama gebetan, nah artikel ini pas dan cocok sekali buat kamu.

Ngegombal menggunakan kata kata puitis atau menggunakan puisi romantis sudah umum, nah menggunakan tebak tebakan lucu dijamin bisa bikin si doi ketawa.

Demikian kumpulan tebak tebakan gombal lucu buat pacar atau yang saat ini sedang pdkt, karena dijamin si doi pasti suka. Jangan lupa bagikan artikel ini ya bila menarik dan menghibur kamu semua.

Loading...