tebak tebakan cinta gombal romantis

Kumpulan Tebak Tebakan Cinta Lucu Dan Jawabannya Buat Pacar Tersayang

tebak tebakan cinta gombal romantis

Tebak tebakan cinta – Jatuh cinta emang indah dan seakan dunia milik berdua, buat kamu yang lagi pacaran atau sedang PDKT ama doi, seperti tebak tebakan romantis yang telah kami terbitkan sebelumnya, tebakan ini juga pas buat kamu jadikan senjata andalan supaya doi atau pacar kamu makin termehek-mehek sama kamu jadi baper maksimal pokoknya.

Ada juga tebak tebakan cinta lucu dan jawabannya yang telah ngakak lucu rilis sebelumnya, juga bisa digunakan buat pacar kamu. Terlebih juga buat para bucin yang tentu saja sangat lihai dalam nge-gombal gebetan atau pacar,  semoga memberi inspirasi buat kalian semua, baca kata kata bucin di artikel kami sebelumnya.

Tebak tebakan cinta bikin baper

tebak tebakan cinta gombal
Kucing apa yang paling gombal..?
Kucingtai kamu dengan setulus hatiku
Pekerjaan apa yang keliatnnya gampang tapi orang nggak mau melakukannya.
Telentang! (Siapa aja yang mau, berapapun ane bayar asal loe mau disuruh Telen Tang)
Cuka apa yang paling manis
Cuka Cama Kamu
Ikan apa yang paling cantik..?
I..kan kamuu
Panda panda apa yang bikin seneng..?
Pandangin kamu terus setiap hari
Kamu tau gak apa bedanya jm 12:00 sama kamu?
Kalau jam 12:00 kesiangan , kalu kamu kesayangan

Tebakan cinta gokil lucu agak absurd

tebak tebakan romantis

Apa persamaanya jomblo sama martabak?
Sama sama dikacangin wkwkwk

Sahur apa yang menyedihkan
Sahurang diri tak ada yang menemani

Bis bis apa yang paling membahagiakan?
Bisa nikah sama kamu

SETAN apa yang paling romantis?
SETANgkai bunga mawar kupersembahkan untukmu

Tebak tebakan cinta rayuan maut

Urusan rayu merayu memang tak luput dari kelihaian kita dalam membuat tebak tebakan gombal seperti di artikel sebelumnya, baca kembali untuk menambah khasanah per-gombalan.

tebak tebakan cinta romantis

A: Cecak-cecak apa yang bisa bikin aku mati??
B: cecak napas kalau lihat senyumanmu

A: Aku divonis kena sakit jantung
B: Lho kog bisa sih?
A: Iya karena jantungku selalu berdetak lebih kencang bila aku dekat kamu..

A: Kamu seperti kupu-kupu dech..
B: Kog bisa sih?
A: Soalnya kamu mahir menghisap sari cintaku

A: Tadi sore aku ke dokter mata, dan kamu tau gak apa katanya?
B: Apa mata kamu sakit?
A: Kata dokter ada kamu dimataku..

A: Kamu punya peta gak??
B: Kenapa? kamu tersesat?
A: Iya aku tersesat di hatimu

A: KUCING apa yang paliing romantis
B: KUCINGta padamu

A: Non kamu hobinya tidur ya??
B: Kog gitu sich?
A: Karena sejak kamu hadir dihidupku, kamu sudah tidur selamanya dihatiku..

A: Sayang aku mau jadi astronot..
B: Kenapa mesti astronot sayang?
A: Agar aku bisa selalu dekat kamu, kamu kan bintang dihatiku?

A: Mbak jangan duduk disitu, pindah sini deket sama aku
B: Kenapa emangnya?
A: Biar gak dikerubung semut..soalnya situ manis sich…

A: Kamu tau gak KUPAS apa yang paling nyenengin?
B: Saat KUPAS tikan kau selalu di sampingku..

A: Kamu tau gak apa bedanya kamu sama mantanku?
B: Bedanya apa?
A: Kalau mantan adalah masa laluku, kalau kamu adalah masa depanku..

A: Kamu seperti iklan lowongan kerja
B: Kog bisa?
A: Aku pinginnya nglamar kamu aja

A: Kamu tau istilah nasih dah jadi bubur?
B: Emangnya kenapa?
A: Seperti itulah perasaanku yang dulunya sayang sekarang dah jadi cinta..

A: Kenapa menara pisa miring?
B: Kenapa emangnya?
A: Karena terpesona dengan senyumanmu.

A: Apa sih bedanya jam dinding sama kamu?
B: Emangnya apa bedanya?
A: Jam dinding kupasang di dinding, kalau kamu kupasang di hatiku.

A: Jalan jalan apa yang selalu mentok??
B: Jalan buntu
A: Salah
B: Lantas jalan apa dong?
A: Jalan hatiku yang mentok dihati kamu..iya kamuuuu

A: Malam apa yang paling indah didunia ini?
B: Malamar kamu jadi istriku

A: Susu apa yang paling indah
B: Susungguhnya aku cinta kamu

A: Kamu suka sherina ya???
B: Kog tau sih
A: karena kau cinta pertama dan terakhirku

Tebak tebakan tentang cinta sosweet

Kata kata cinta yang sarat akan rayuan memang sangat mempesona sang pacar, jadi belajarlah merayu dengan elegan ya gaes.

tebak tebakan cinta baper

Ngemil apa yang paling enak
Ngemilikin kamu seutuhnya

Bola apa yang bisa nangis
Emang bola apaan?
Bola mataku saat melihat dirimu pergi..huhuhuh

KOPI apa yang paling pahiiit…hayo?
KOPIlih dia daripada aku…

Tiang apa yang paling uenak?
Tiang-tiang bayangin kamu sambil minum es campur..

Kalau hemat? pangkal? kaya,
kalau kamu …? Pangkal hatiku

Tau gak nasi uduk apa yang paling enak?
Uduk berdua bersamakamu

Demikianlah kumpulan tebak tebakan cinta buat pacar tersayang, atau buat ngegombalin gebetan juga boleh. Gimana masih kurang dengan gombalan cinta di atas? jangan kuatir nanti akan terus di update dengan pantun cinta dan pastinya lebih seru, sebelumnya share dulu ya bro. tebak tebakan yang kamu baca barusan, bisa juga di desain sendiri jadi kata-kata cinta romantis.