Kumpulan Gambar Status WA Lucu Singkat Bikin Ngakak

Kumpulan Gambar Status WA Lucu Singkat Bikin Ngakak

status wa lucu

Status WA lucu – Dalam berkomunikasi WA (Whatsapp) seringkali digunakan daripada SMS atau telepon, karena dengan segala kemudahan dan tentu saja lebih hemat yang cuma butuh kuota internet. Whatsapp juga digunakan untuk mengekspresikan diri melalui fitur yang ada dalam Whatsapp. Status wa paling lucu digunakan untuk menampilkan perasaan baik kata-kata atau gambar dan bahkan juga dengan mengunggah video lucu WA.

Loading...

Baca aku juga dong !!!

Kumpulan Status Fb Romantis Buat Pacar yang Jauh di Sana
60+ Kata Kata Baper Buat Gebetan yang sudah Punya Pacar
Kumpulan Status Fb Romantis Buat Pacar yang Jauh di Sana
Kumpulan Kata Mutiara Gokil Bahasa Jawa Lucu Bijak

Berikut ini berbagai macam kumpulan update status whatsapp yang lucu terbaru berupa gambar dan kata kata lucu.

Kata kata status whatsapp paling lucu

  • Jika suatu hari aku lihat kamu pake mobil mewah, aku paling cuma bisa nunduk. Karena aku… pakai helikopter.
  • Debat lawan cewek jangankan bisa menang. Bisa draw aja udah syukur
  • Waktu masih pacaran bebi bebi-an. Giliran udah putus malah babi babi-an
  • Sukses itu dimulai dari diri sendiri. Bukan dari “0”. Emangnya isi bensin
  • Single? enjoy aja. Daripada punya pacar tapi galau terus.

update status WA lucu

Status wa lucu bahasa Jawa

  • Jenenge urip mesti okeh cobaan, yen akeh saweran kui jenenge dangdutan
  • Kowe ki uwong opo kalkulator? kog ra gelem salah
  • Sakjane aku ki entuk jatah rabi porak sih?
  • Kowe bar ngemil aspal po py? kog atos omonganmu?
  • Uripmu koyo wit gedang, duwe jantung tapi ra duwe ati
  • Masalah wedokan kui gampang, penting iso nyaur utang
  • Sekali kali ngeteh ora ngopi wae, ben ngerti yen urip iku ora mung pait, tapi yo sepet

 

gambar kata status wa lucu

 

Gambar status wa lucu sunda

 

  • zaman ayeuna mah entong percaya langsung kana foto profil di medsos, loba bohongna! Ngan foto ktp anu paling jujur salila ieu
  • urang sabar kusabab boga hate. Coba lamun urang ngan boga batu. Geus dibabetkeun eta batu ka beungeut maneh
  • ari maneh jelema atawa kalkulator? Meni henteu menang salah
  • wanita seperti cucunguk. Lamun di udag-udag, hese. Tapi lamun geus nangkarak, oseh-osehan
  • panceg hiji hate. Ulah ingkah, lamun urang tara barang bere

status wa lucu terbaru

 

Status wa lucu bahasa inggris singkat

  • Be nice to fat people, someday they might save you life
  • If there is a way, there are a lot of vehicles
  • The weighing job will be noticeably lighter if we do not do it
  • Best friend is money, because money will bring your friends come to you soon
  • If you want to shine like a sun, the first thing you should do is burning yourself
  • I’am  not special just special edition

 

kata kata buat status WA lucu

Demikian kumpulan status WA lucu banget yang pasti bikin yang lihat statsu kamu jadi ketawa. Status lucu buat WA di atas bisa kamu tiru untuk dijadikan update status mu sendiri atau status di grup WA. Semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan blog ngakakak.com ini ya, Terima kasih.

Loading...

Leave a Comment