50+ Pertanyaan Lucu dan Jawabannya Bikin Ngakak

50+ Pertanyaan Lucu dan Jawabannya Bikin Ngakak

pertanyaan lucu

Pertanyaan lucu – Halo sobat ngakak semua, gimana kabarnya kalian masih bahagia bukan? Pada sesi ini kita akan memberikan berbagai macam pertanyaan gokil dan jawabannya khusus buat kamu pembaca setia ngakakak.com. Disini nantinya akan dibangun apartemen, mall dan juga bandara…eh ngomong apaan sih (mabok loe min). Ok slow gaes, nantinya akan banyak pertanyaan yang mengocok perut kamu.

Buat kamu semua yang hobinya nongkrong atau kongkow bareng sohib kamu nih bakalan sesuai ama kalian, bikin ngakak dijamin dech. Sudah banyak buktinya dari artikel tebak tebakan lucu yang telah admin bagikan sudha baca belum..?. Baca gih sono…

Loading...

Tanpa banyak bacot yuk simak pertanyaan lucunya

Daftar Isi :

  1. Pertanyaan yang bikin ngakak
  2. Pertanyaan buat teman
  3. Pertanyaan gokil yang menjebak
  4. Pertanyaan tergokil buat pacar

 

Pertanyaan lucu bikin ngakak

Apa sih beda Megi Z sama tukang sayur?
kalo Megi Z teriak ‘teganya-teganya’, kalo tukang sayur ‘togenya-togenya’

Apa fungsi adanya rem di kendaaran bermotor?
Sebagai pengaman saat ngebut, coba kalau gk ada rem apa berani ngebut

kenapa di komputer ada tulisan ENTER?
karena kalo tulisannya ENTAR, programnya ‘ngga jalan-jalan, dong…..

binatang apa yang paling panjang?
ular ngantri beras

Tahukah kamu ruangan rumah sakit apa yang paling ditakuti?
Ruang administrasi gaes, biaya RS mahal

kenapa gorila lubang hidungnya besar?
karena jari-jarinya juga besar, biar pas kalau buat ngupil

ikan apa yang lahir langsung disiksa ibunya?
ikan lohan (liat aja kepalanya benjol)

Ada berapakah ban becak..?
Ada 6, 3 ban luar dan 3 ban dalam

kenapa batman pake topeng?
karena malu celana dalamnya keliatan

siapa nama orang Bali yang hobi travelling?
Made (Made in Japan , Made in China , Made in Thailand )

Perhatikan dan sebutkan 10 nama hewan dalam waktu 10 detik.
5 ayam dan 5 kucing

apa persamaan Pangeran Diponegoro dengan RA Kartini?
sama-sama enggak punya handphone

siapa presiden RI yang paling seksi?
PaHa Bibi

Tebak binatang apa yang jago berenang ?
bebek? kenapa gk ikan? karena ikan gk berenang tapi menyelam

siapa sih wanita paling kuat sedunia?
Nyonya Meneer, berdiri sejak 1812

apa beda onta dan kangkung?
kalo onta di arab, kalo kangkung di urap

apa persamaan KTP dan telor asin?
sama-sama di cap stempel

kenapa dokter kalo ‘mo operasi mulutnya ditutup?
karena kalo matanya yang ditutup ‘ngga keliatan dong….

 

Baca aku juga dong !!!

Kumpulan Tebak Tebakan Susah Banget Dijawab
Teka Teki Receh Lucu Terbaru Bikin Ngakak
Teka Teki Lucu Untuk Pacar yang Gokil dan Romantis
Kumpulan Cerita Lucu Anak Sekolah SD, SMP, SMA Gokil

Pertanyaan lucu untuk teman

apa bahasa Indianya bumbu dapur?
tumbar miri jahe

binatang apa yang warnanya hitam-putih-merah?
zebra masuk angin abis dikerokin

nenek siapa yang jalannya loncat-loncat?
neneknya kodok, neneknya kangguru, neneknya kelinci…..

kenapa air laut asin?
karena ikannya pada keringetan

mangga apa yang mengerikan?
MANGGAruk-garuk pantat singa

profesi apa yang ‘ngga perlu sekolah?
wasit tinju, cuman ngitung dari 1 sampe 10 doang

mengapa dalam bahasa Inggris wanita disebut WOMAN?
karena saat Adam melihat perempuan pertama kali, yaitu Hawa,

ayahnya orang Bali, ibunya orang Betawi, siapa nama anaknya?
I Made Gede Amat

ikan apa yang matanya banyak?
ikan teri sekilo

mengapa gunung berapi meletus?
karena kalo mencair namanya gunung es

kunci apa yang bisa bikin orang joget?
KUNCI-KUNCI HOTA HE

siapa nama orang Jepang yang lahir di puncak Gunung Merapi saat gunung meletus?
Kurasa Takada

apa yang bunyinya Bak! Buk! Bak! Buk! Dor! Dor! Dor?
tukang balon lagi berantem

hantu apa yang pinter ngitung?
han, tu, tri, four, five……..

ayam apa yang paling kejam?
ayam bakar wong Solo

Pertanyaan lucu menjebak

X : lampu-lampu apa yg cuman ada di persimpangan jalan…?
Y : lampu merah!!
X : lampu merah kuning hijau

X : punya uang Rp.1200,- beli permen Rp.400,- kembaliannya berapa …?
Y : Rp.800,-
X : Rp. 600,- (ini udah pada tau yah …?)

X : uang pecahan seratus ribu nol nya ada berapa …?
Y : 5
X : 20 (itung aja dah)

X : jika seekor kuda menghadap ke barat laut, ekornya menghadap …?
Y : tenggara , timur laut!!! barat daya… duh pusing
X : kebawah

X : Kereta KRL melaju ke arah barat daya, asapnya ke arah mana…?
Y : duh.. gak hapal arah bro, kebelakang kali ya?
X : gak ada asapnya bro…

X : jari kaki depan kucing ada berapa …?
Y : 10 deh kayanya…
X : 8 (itung sendiri)

X : jari kaki belakang kucing ada berapa…?
Y : 8… eh 10 apa yah …?
X : 12 (cek aja sana)

X : Ban Becak itu Ada Berapa hayoo…?
Y : 3
X : 6 (3 ban dalem+ 3 ban luar)

X : Mengapa mobil berhenti dilampu merah …?
Y : takut ditilang, takut polisi, takut ketabrak
X : karena di rem. (jika gak direm mau lampu apa jg pasti nyelonong aje)

X : rem itu gunanya buat apa…?
Y : yah buat berhenti lah….
X : buat ngebut! (coba jika gak ada rem.. Rossi jg gak berani ngebut)

X : ayam sama telur duluan yg mana…?
Y : rancuh dan alesannya aneh2 dah…
X : AYAM! karena ayam mengenal telur tapi telur tak kenal ayam seperti ibu kita yg mengenali bayi mereka, sedangkan bayi lum tentu mengenal mana ibunya

X : minuman-minuman apa yg paling murah di warteg…?
Y : air putih
X : air bening. jika putih masih mahal (susu)

X : apakah bahasa inggris-nya papan tulis…?
Y : blackboard!
X : chalkboard (tes aja google translate)

X : ruang-ruang apa yg paling di takutin di Rumah Sakit……?
Y : ruang mayaaaaat, ruang operasi…..
X : ruang administrasi… hehehe,,

X : jam 12:15 membentuk sudut lancip berapa derajat …?
Y : 90 derajat
X : 86,25 (itu ukur aja sendiri)

X : 2+2X2-2/2 = …?
Y : 3
X : 5 (coba aja di MS EXCEL =2+2*2-2/2 )

X : sebutkan 10 hewan buas dalam waktu 10 detik!!!
Y : macan , ular, buaya, nenek-nenek, beruang, komodo, kamprettt…
X : 5 macan, 5 singa!

X : binatang-binatang apa yg jago banget berenang …?
Y : ikan!!!!
X : bebek (ikan mah menyelam, gak ngambang…)

X : petani indonesia paling gak bisa nanem apa hayo…?
Y : apel, anggur, arbei, pear… buah2an import!!!!
X : pare (bayangin aja nanem se-hektar pahit semua, gak ada yang manis)

Pertanyaan lucu buat pacar

Berikut ini kumpulan pertanyaan untuk pacar atau gebetan kamu, bisa bikin ketawa   dech.

A : Mengapa  kalau hapalan selalu menghadap ke atas…?
B : Karena kalau merem langsung kebayang wajah kamu.

A : Panda panda apa yg paling bikin seneng setia hari…?
B : Pandangin kamu tiap hari

A : Mengapa menara pisa kog miring…?
B : Karena terpesona dengan senyumanmu

 

Sabar sabar ini bukan akhir dari pertanyaan lucu  dan jawabannya, kenapa karena masih banyak lagi yang lucu lucu an disini. Simak kembali kumpulan tebak tebakan lucu lainnya, terima kasih dan jangan lupa setelah baca tutup pintu ya gaes.

Loading...

Leave a Comment