Kumpulan Meme Lucu Buat Komen di Facebook Terbaru

Meme lucu buat komen – Hallo gaes pembaca setia blog ngakakak.com yang tetap gokil, kalian tau facebook kan? Pinter..dah gitu aja nanya doang wkwkwk. Baiklah kamu pasti sering berselancar ria di facebook yang sering kali kamu temui postingan gokil dan pingin rasanya untuk komen namun kata kata saja kurang greget. Nah kamu berada di tempat yang tepat karena disini kamu akan menemukan kumpulan meme untuk berkomentar di WA (whatsapp), facebook atau media sok sial lainnya.

Kalau di FB sering dan bahkan ada grup perang gambar biasanya pada kolom komentar di isi gambar yang gokil pastinya, kalau kamu yang sudah punya stok gambar gokil tentu gak masalah kan bisa langsung berbalas gambar di medsos. Untuk kamu yang males nyari gambar nih admin sudah kumpulkan berbagai gambar luc yang menarik dan tentu pas untuk perang gambar. Berikut ini kumpulan gambar untuk komen di FB

Loading...

Meme lucu buat komen di FB

Meme lucu buat komen FB
Smile pliss
Meme lucu buat komen FB
Tuh nya kitu si eta mah ceuk aing oge
Meme lucu buat komen FB
Situ okeh?
Meme lucu buat komen FB
Omaigod
Meme lucu buat komen FB
Meme lucu buat komen FB

Meme bayi lucu buat komentar

Meme bayi lucu buat komen
Hidupnya berat setelah mutusin kamu
Meme bayi lucu buat komen
Hanya jomblo yang bisa bebas di sini
Meme bayi lucu buat komen
Kalau mikirin hidup, kog gue sering bingung yah?
Meme bayi lucu buat komen
Kesabaran mulai hilang, gue tonjok  lu
Meme bayi lucu buat komen
Jangan deketin gue,    gue gak suka sama lu
Meme bayi lucu buat komen
Meme bayi lucu buat komen
Meme bayi lucu buat komen
Meme bayi lucu buat komen

Gambar lucu buat komen status

Gambar lucu buat komen status
Gambar lucu buat komen status
Gambar lucu buat komen status
Gambar lucu buat komen status
Gambar lucu buat komen status
Gambar lucu buat komen status
Gambar lucu buat komen status
Gambar lucu buat komen status
Gambar lucu buat komen status

Gambar lucu untuk komentar facebook bahasa jawa

Gambar lucu untuk komentar facebook bahasa jawa
Gambar lucu untuk komentar facebook bahasa jawa
Gambar lucu untuk komentar facebook bahasa jawa
Gambar lucu untuk komentar facebook bahasa jawa
Gambar lucu untuk komentar facebook bahasa jawa
Gambar lucu untuk komentar facebook bahasa jawa
Gambar lucu untuk komentar facebook bahasa jawa
Gambar lucu untuk komentar facebook bahasa jawa

Meme lucu buat berkomentar bahasa sunda

Demikian kumpulan meme lucu buat komen terbaru di facebook atau media sosial lainnya. Bagaimana dengan gambar meme buat komentar facebook di atas? Apakah gambar di atas masih kurang gokil menurut kamu? Bila kamu punya meme yang lebih keren silahkan bagi di kolom komentar ya gaess.

Loading...