Kumpulan Teka Teki Lucu Menjebak dan jawabannya Bikin Ngakak

Loading...

kumpulan teka teki lucu

Kumpulan teka teki lucu – Pembaca setia blog Ngakakak.com yang gue hormatin wkwkwk, sudah lama nih tidak update artikel terbaru…biasa sok sibuk banyak kegiatan dunia malam. Nah kali ini Tim Ngakak akan memberikan teka teki lucu paling baru, kalau kamu masih ketinggalan dengan artikel sejenis bisa dilihat artikel kita di tebak tebakan lucu yang tak kalah serunya.

Sebagai bahan candaan pas banget kalau kamu tau teka teki yang gokil dan bikin ketawa temen kamu. Biar kamu jago main teka teki lucu sama temen kamu nih kita bagikan banyak sekali teka teki lucu yang gokil abis dan seru buat becandaan bareng.

Baca aku juga dong !!!

100+ Teka Teki Lucu dan Jawabannya Bikin Ngakak
100+ Teka Teki MOS SMA-SMP Tentang Makanan Minuman Lengkap
Kumpulan Teka Teki Romantis Buat Pacar Bikin Baper
Teka Teki Lucu Ngeres Bikin Baper

Kumpulan teka teki lucu dan jawabannya

Apa bahasa cinanya tidak mau?
Lu Ghe Leng Pala

Kenapa orang kalau bercinta selalu meraba raba?
Karena cinta itu buta

Orang apa yang tengahnya bolong?
Orang bilang sich donat

Hewan apa yang pertama kali nyampe di bulan?
Burungnya Neil Amstrong

Kenapa sungai amazon banyak ikan piranha?
Karena…itu jangan berenang disana hehehehe…

Apa sih bahasa jepangnya berpikir?
Kukirakira

Ada ANJING,SAPI,KAMBING,KERBAU,BABI…..abis BABI apa hayo?
BAB II wkwkwkwk( gue aja yg nulis ketawa)

Apa bahasa jepangnya bencong?
Kuraba sama rata

Gajah apa yang manja?
Bayi gajah

Mengapa orang batak gak pernah jadi pilot?
Bayangin aja kalau lagi pas terbang terus teriakteriak..”oper..oper…oper belakang!!..

Kumpulan teka teki lucu dan menjebak

 

Cewek pas jualan apa ? keliatan susunya?
Jualan susu

Apa yang bisa dipetik di kebun tapi tidak bisa dimakan?
Gitar

Ikan apa yang matanya banyakkk sekali?
Ikan teri satu kilo

Mengapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?
Namanya juga anak-anak itu mah biasa…

Apa sih bahasa cina-nya anak kecil terpeleset?
Lichin thong..

Siapa sih pembalap F1 yang paling seksi?
Juan pablo montok ya….

Barang apa yang laku atau gak laku tetep abis?
Es batu

Monyet apa yang berdiri di tepi jalan?
Monyetop angkot

Error apa yang bisa nyanyi?
Errorsmith..

Apa bahasa jawanya korespondensi?
Suratman

 

Kumpulan teka teki lucu bikin ngakak

 

Sayur apa yang pangkatnya paling tinggi?
Sayur mayor.

Katak apa yang bau?
Katku loe bau!!!

Aku berjalan ditepi pantai, tapi pas aku lihat kebelakang gak ada jejak kakiku, kenapa?
Aku berjalan mundur..

Orang apa yang kalau digampar kagak sakit?
Orang gak kenaaaa wek….

70 hal apa aja yang disenangi wanita…?
1 shoping lainnya 69 (sixty nine…apaaan ya?)

Dewa apa yang kesepian?
De waktu sedang sendere

Bisnis apa yang terkenal di amerika dan dunia?
Bisnis spears

Bila ayam berkokok, maka harimau….
Siang heheheh

Kenapa Batman pakai baju lambangnya kelelawar? Bukan B?
Karena B sudah dipakai sama BOBO..

Apa sih beda antara pesawat dengan perawan cantik?
Bedanya adalah kalau pesawat dilihat bawahnya gak marah, sedangkan kalau perawan dilihat bawahnya ngejerit.

 

Kumpuan teka teki lucu banget

 

Sambel apa yang bikin perut jadi kembung?
Sambel menyelam minum air ….

Apa sih perbedaannya bulan madu pertama dan bulan madu kedua?
Kalau bulan madu pertama istrinya yg teriak “ haaa besar banget”. Kalau bulan madu kedua suaminya yang teriak “haaaa…besar banget”

Mie dan tahu apa yang terkenal?
Tahu ming se, mie telor garden (F4)

Mengapa superman dan spiderman kostumnya biru merah?
Karena beli bahannya patungan

Mana yang lebih tua? Motor atau kereta?
Motor, karena pakai tongkat..

Kenapa kodok kalau lewat rel kog melompat…?
Karena kalau muter kejauhan brooooo….

Kenapa pengalaman adalah guru paling baik???
Karena pengalaman gak pernah ngasih PR

Gimana bunyi suara kucing kalau jalannya mundur?
Gnoooooooem

Kenapa ikan adanya dilaut?
Karena dilaut gak ada kucing

Siapakah artis yang pernah terjerat kasus?
Sandra bulog

 

Kumpulan teka teki lucu untuk anak anak

 

Apa bedanya monyet dulu sama monyet sekarang ?
Kalau monyet sekarang bisa baca teka teki lucu di web wkwkwk

Siapa yang potng rambut tiap hari tapi kagak botak?
Tukang potong rambut

Sebutkan 2 jenis mata yang enak rasanya?
MATAbak manis dan MATAbak telor

Apa bahasa jawanya perut buncit?
Goro goromu mas

Lobang apa yang rasanya hangat, nikmat, dan nyaman?
LO BANGun pagi-pagi narik selimut dan tidur lagi..

Ayam apa yang merasa bersalah?
Ayam sory

Hewan apa yang bisa kaya?
He wan to be a millionare

Buah apa yang bikin bingung?
Jeruk..nah bingung khan?

Mengapa kita mesti mendengarkan dengan teliti apa kata dokter?
Karena kita bisa mati hanya karena dokter salah bicara..

Mula mula aku buka baju, setelah itu aku pakai bedak, kemudian aku pun terjun ke kolam, lalu aku mandi. Setelah mandi aku naik kolam, siapakah aku?
Pisang goreng

 

Demikianlah ulasan mengenai kumpulan teka teki lucu banget yang bikin hati gembira dan semoga bermanfaat untuk menghibur kalian semua. Terima kasih telah berkunjung di blog sederhana ini dan jangan lupa bahagia.

Source Tags: .

Loading...
Kumpulan Teka Teki Lucu Menjebak dan jawabannya Bikin Ngakak | ferguso | 4.5
statistics