Kumpulan Kata Kata Mutiara Lucu Tentang Kehidupan Sehari hari

kata kata mutiara lucu tentang kehidupan

Hallo gaes temu kembali dengan admin kalian yang selalu menebar pesona di antara para janda, kali ini gue bakal kasih loe semua kata kata mutiara lucu tentang kehidupan yang pasti akan menggelitik dech. Buat kamu yang sedang mencari motivasi yang lucu bisa lihat artikel sebelumnya di kalimat motivasi lucu bikin ngakak ya. Ada banyak sekali ungkapan motivasi atau mutiara yang telah kita siapkan untuk kamu semua, so tanpa ada dusta di antara kita KUY simak ungkapan mutiara lucu berikut ini gaess.

Loading...

Baca aku juga dong !!!

Kata Keren Buat Update Status Facebook
Kumpulan Kata Mutiara Gokil Bahasa Jawa Lucu Bijak
Kata Mutiara Buat Status Facebook
Kumpulan Kata Mutiara Lucu Bahasa Jawa Sarat Makna

Gambar Kata kata mutiara lucu Tentang Kehidupan

kata kata mutiara lucu tentang kehidupan
Seberat apapun masalahmu,  jangan pernah di  timbang karena gak bakalan laku
kata kata mutiara lucu tentang kehidupan 2
Hidup segan mati tak mau, mantan segan hati merindu
kata kata mutiara lucu tentang kehidupan 3
Waktu gak dapat diputar, dijilat apalagi dicelupin
kata kata mutiara lucu tentang kehidupan 4
terkadang gue juga suka kepikiran, mengapa si gue harus mikir?
kata kata mutiara lucu tentang kehidupan 5
Jika terlalu menjaga image,  maka hidup  loe hanya sebatas JPEG
kata kata mutiara lucu tentang kehidupan 6
Jika pergi bekerja muka jangan ditinggal, jadi pas kerja gak bingung nyari muka lagi
kata kata mutiara lucu tentang kehidupan 7
Aku gak  akan menangis untuk mu,  karena maskaraku terlalu mahal

 

Kata Kata Mutiara Lucu Tentang Kehidupan
Manusia memang susah menyalahkan diri sendiri, leher pegel aja dibilang salah bantal

 

Kata Kata Mutiara Lucu Tentang Kehidupan
Jangan bangga kalau dipanggil sayang, makanan yang jatuh belum 5 menit aja dipanggil sayang 

 

kata kata mutiara lucu tentang kehidupan sehari-hari
Jangan menyerah bila kamu gagal, ulangi kegagalanmu tiap hari hingga bosmu menyerah
 
 

 

gambar kata kata mutiara lucu tentang kehidupan
Masalah bisa membuat kita jadi dewasa, jadi sering seringlah bermasalah

 

kumpulan kata kata mutiara lucu tentang kehidupan
Banyak pilihan dalam hidup ini, tapi aku pilih tidur saja

 

kata kata mutiara lucu tentang kehidupan
Terkadang hidup itu seperti diperkosa, mau gak mau siap gak siap suka gak suka tetap harus dinikmati.

 

kata kata mutiara lucu tentang kehidupan

Belajarlah dari bulu ketek, meski selalu terhimpit namun tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh

 

kata kata mutiara lucu tentang kehidupan
Hidup tanpa tujuan itu seperti lagi kebelet tapi gak nemu WC, gelisah..

Demikian berbagai kutipan kata kata mutiara lucu tentang kehidupan, jadi yang saat ini hidupnya suram bisa baca nih artikel pasti tambah suram wkwk..maksudnya biar gak berlarut larut dalam kesedihan yang mendalam. Pembaca setia ngakakak.com pasti kuat menghadapi kehidupan ini ya kan gaes. Huft capek gue ngetik ya udah gaes sekian dan terima kasih udah baca artikel ini jangan lupa share ya.

Loading...

Source Tags: , .