50 Kata Kata Motivasi Lucu Bikin Ngakak

kata kata motivasi lucu bikin ngakak

Kata kata motivasi lucu bikin ngakak – kata kata motivasi biasa digunakan untuk memberikan semangat atau meotivasi seseorang atau diri sendiri. lantas apa jadinya jika kata kata motivasi ini diadikan sebagai bahan humor ya..?. Meskipu lucu akan tetapi bisa jga buat memotivasi diri sendiri dan orang lain lho. untuk para pembaca setia ngakakak.com yang saat ini tengah galau atau kurang motivasi karena beban hidup wkwkwkw bisa di baca nih kata kata motivasi lucu bikin ngakak dech pokoknya dijamin 100%.

Berikut kata kata motivasi lucu bermakna yang bisa kamu resapi dan renungkan.

Kata kata motivasi lucu bermakna

  • Masalah bisa membuat kita menjadi dewasa, maka sering-seringlah bermasalah.
  • Bila Anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan Anda sampai boss Anda menyerah.
  • Terkadang kita membutuhkan kesendirian pada saat kita ingin buka puasa di siang hari.
  • Anda harus mencintai hewan karena dia memberikan kelezatan dan kenikmatan
  • Tiap detik, tiap menit, tiap jam, tiap hari, tiap minggu, tiap bulan dan tiap tahun aku tidak akan pernah berubah, karena aku bukanlah power ranger.

  • Sedikit bicara banyak bekerja. Sedikit bekerja tidak bisa bicara
  • Kesuksesan bisa diraih karena usaha. Usaha ada karena kemauan. Kemauan tercipta karena ada cita-cita. Cita-citaberasal dari mimpi. Mimpi ada karena tidur. Jadi, jika ingin sukses marilah kita tidur.
  • Jika modal usaha Anda habis untuk investasi usaha Anda, setor terus modal Anda sekalipun tidak mendatangkan hasil.
  • Tak ada pekerjaan yang berat di dunia ini. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan.
  • Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih.

Baca juga: Tebak Tebakan Sosweet Buat Pacar

  • Lihatlah langit untuk mengetahui kebesaran Tuhan. Lihatlah laut untuk mengenal kekuasaan Tuhan. Pandanglah cermin untuk mengerti arti kutukan Tuhan.
  • Banyak belajar banyak lupa, sedikit belajar sedikit lupa, tidak belajar tidak lupa.
  • Sahabat terbaik adalah uang, karena uang dapat mendatangkan sahabat.
  • Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Jadi, kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.
  • Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya uang.

  • Berhentilah mencari seseorang yang sempurna. Cukup cari orang yang punya uang, mobil dan rumah.
  • Pemimpin harus mengumpulkan informasi sebanyak banyaknya, bukan hanya mengumbar janji sebanyak banyaknya.
  • Kamu tidak dapat mengubah apa yang telah kamu mulai, tetapi kamu dapat mengubah apa yang kamu mau ubah.
  • Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.
  • Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.

  • Sisi positif merokok sebenernya banyak : “Diantaranya positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin”
  • Bagi anda yang mempunyai wajah yang jelek anda tidak perlu takut, karena orang jelek dipercaya mempunyai umur yang lebih panjang dari orang cakep.
  • Percayalah jika anda mengalami kegagalan dihari ini belum tentu dihari esok anda akan mengalami keberhasilan.
  • Wanita cantik tidak dapat dipercaya sebagai jaminan hidup, apalagi yang jelek.
  • Wanita cantik itu lebih cepat matinya dari orang yang jelek, buktinya anda masih hidup.

Baca ulang: Kumpulan Cerita Lucu Bikin Ngakak

  • Pakaian wanita itu adalah sebagai pagar pelindung, tapi kenapa pakaian menghalangi pandangan yang sangat indah.
  • Msa depan itu dipercaya terdapat di impianmu, maka bagi kamu yang ingin memeliki masa depan yang cerah segerahlah tidur, semoga kau mimpi yang indah.
  • Seberat dan sesusah apapun tugas sekolah yang kamu kerjakan akan terasa ringan apabila tidak kau kerjakan.
  • Jika anda merasa bahwa anda jelek anda tidak perlu takut, karena masih banyak yang lebih cantik dari anda diluar sana.
  • Jika anda jelek anda tidak perlu taku untuk mencinta seseorang, karena yang seharusnya takut adalah orang yang cintai.

  • Jika anda merasa cantik, itu bukanlah jaminan anda akan bahagia apalagi jika anda jelek.
  • Ora oara yang sering mengalami kesalahan yang berulang kali, berarti orang tersebut termasuk dalam orang yang konsisten dan mempunyai pendirian hidup.
  • Seseorang pria yang baik akan memiliki jodoh yang juga, dan bagi anda yang saat ini masih jomblo berarti tidak ada lawan jenois yang seburuk seperti anda.
  • Jaki hari ini lebih baik dari hari kemaren dan hari esok jauh lebih baik dari hari ini, berarti anda lahir dihari yang buruk.
  • banyak masalah membuat kita semakin dewasa, maka dari itu banyak banyaklah bermaslah.

  • Jangan pernah anda menangisi kesalahan yang telah anda perbuat, karena masih banyak kesalahan akan anda hadapi di hari esok.
  • Seseorang sahabat yang baik tidak akan pernah mengharapkan balasan apapun dari anda, karena dia tau bahwa tidak ada yang bisa diharapkan dari diri anda.
  • Bagi anda yang berusaha untuk mencari cinta yang sempurna untuk anda miliki, maka saat ini juga anda harus berhenti, karena anda hanya akan merusaknya.
  • Dalam hidup cobalah sesekali melihat kebawah, jika tidak orang berarti anda berada dilantai paling bawah.
  • Wanita cantik zaman sekarang akan terlihat sangat cantik apabila mereka menggunakan kamera360.

Baca Terusss: Tebak Tebakan Lucu Terbaru 2019

  • Penyesalan itu akan datang belakangan, Karena jika datangnya diawalan berarti namanya pendaftaran.
  • Hati sangat ingin memegang gunung tapi apadaya miliki tetangga.
  • manusia itu diciptakan tuhan adalah sebagai makhluk yang berpasang”ang dan jika sampai saat ini anda masih jomblo, mungkin jodoh anda sudah mati disaat bayi.
  • Janganlah pernah salahkan diri anda jika anda memiliki rupa yang jelek, salahkan kedua orang tua anda, karena waktor jelek adalah keturunan.
  • Dipercaya bahwa rumput tetangga lebih hijau, maka dari itu cintailah tetangga anda seperti anda mencintai istri anda sendiri.

  • Nenek moyang kita mengatakan, cintailah cukup wanita saja karena apabila anda mencintai wanita sekampung itu terlalu banyak.
  • Uang bukanlah segalanya karena masih banyak karu atm yang bisa beli segalanya, Itu juga jika anda memiliki saldo.
  • Uang tidak bsa membrikan kebahagian, tapi jika tidak punya uang kok berasa mati ya.
  • Disetiap pertanyaan tidak ada yang namanya pertanyaan yangbodoh, karena yang ada ialah orang yang bodoh yang memberika pertanyaan tersebut

Demikian kata kata motivasi lucu bikin ngakak dan tentu saja bermakna bukan..? kalau gak lucu ya paksain aja buat ketawa ya..hehehe. Jangan lupa untuk selalu mengingat blog keren yang adminnya juga kece badai bagai quda (wkwkwkwkwk). Oh ya seluruh kata lucu motivasi ini admin ambil dari banyak sumber dan bukan hasil pemikiran sendiri lho (males mikir gue). Sekian dulu artikel di tahun baru ini semoga admin bisa makin terus bikin konten yang ber faedah ya gaes.

Artikel kemarin: Daftar Kata Kata Simple Tapi Keren

Related Blogs

    Source Tags: , .

    50 Kata Kata Motivasi Lucu Bikin Ngakak | ferguso | 4.5

    Leave a Reply

    statistics