gambar lucu kenangan

Kumpulan Gambar Lucu Kenangan Masa kecil Sekolah

gambar lucu kenangan masa kecil

Gambar lucu kenangan masa kecil – Bila kita bicara soal kenangan pasti yang sering keingat adalah soal mantan, dimana itu yang paling sering diingat hehehe. Akan tetapi ada banyak hal selain mantan yang indah untuk dikenang karena hal tersebut mustahil untuk dapat diulang kembali. Ini teruntuk kamu yang lahir di tahun 80-an atau 90-an, jadi yang baru lahir ditahun setelahnya mungkin gak akan menemui hal tersebut, terlebih buat kamu yang lahir kemarin sore wkwkwk.

Loading...

Bila kita mengulas gambar lucu kenangan pasti berupa foto atau sekedar meme yang menggambarkan memori sederhana di masa lalu, dan kalau diingat ingat sekarang kalian pasti senyum-senyum sendiri. Kenangan pas masih sekolah sampai dengan permainan jaman dulu dengan alat alat sederhana emang membuat kita sejenak mengingat masa lalu. Nah untuk itu admin yang lahir di tahun 80-an sangat mengenal bentul gambar gokil masa lalu di bawah ini, silahkan nikmati sekelumit kenangan masa lalu dari kami anak 80-an dan 90-an.

Baca aku juga dong !!!

Kumpulan Gambar Kata Kata Lucu Bikin Ngakak Terbaru
50+ Kumpulan Gambar Meme Lucu Banget Terbaru 2019
Kumpulan Gambar Lucu Sunda Jorang Terbaru
Gambar Meme Lucu Monas Dipindah Ke Ibu Kota Baru

Gambar lucu kenangan masa lalu sekolah

gambar lucu kenangan masa kecil 5

 

 

gambar lucu kenangan masa kecil 14

 

 

 

gambar lucu kenangan masa kecil 17

 

 

gambar lucu kenangan masa kecil 22

 

 

gambar lucu kenangan masa kecil 7

 

 

gambar lucu kenangan masa kecil 9

 

 

gambar lucu kenangan masa kecil 19

 

 

gambar lucu kenangan masa kecil 20

 

 

gambar lucu kenangan masa kecil 21

 

 

gambar lucu kenangan masa kecil 24

 

 

gambar lucu kenangan masa kecil 25

 

 

gambar lucu kenangan masa kecil 2

 

 

gambar lucu kenangan masa kecil 6

 

 

gambar lucu kenangan masa kecil 12

Pulang sekolah langsung go to swimm

 

gambar lucu kenangan masa kecil 23

salah satu mainan yg gokil dan keren waktu itu

 

gambar lucu kenangan masa kecil 26

Ngejar layangan seruuu banget

 

gambar lucu kenangan masa kecil 3

siapa yg pernah hayo

 

gambar lucu kenangan masa kecil 4

Mainan gokil ini bareng kawan2 seru abis

 

gambar lucu kenangan masa kecil 8

Momen pas hujan ujanan bareng temen

 

gambar lucu kenangan masa kecil 10

Waktu kecil maen tembak-tembakan seru banget

 

gambar lucu kenangan masa kecil 11

Petasan jaman dulu pake bambu, suaranya kayak meriam

 

gambar lucu kenangan masa kecil 13

Pensil 2 B dengan berbagai bentuk, kalau gk habis gk ganti wkwkw

 

gambar lucu kenangan masa kecil 15

Waktu lu salah nulis dan ini penghapus legend jaman dulu

 

gambar lucu kenangan masa kecil 16

bentuknya kayak rokok, tapi ini permen

 

gambar lucu kenangan masa kecil 18

jadi inget waktu beli minyak tanah,  alat buat ngukur berapa litter–nya

 

Demikianlah berbagai gambar lucu kenangan masa kecil tahun 90-an yang kalau di ingat-ingat kamu yang menikmati masa-masa tersebut pasti merasa bahagia. Namun semua itu hanyalah kenangan manis yang berbeda dengan zaman sekarang di era kemajuan teknologi yang semakin pesat dan permainan atau alat yang dulu sering dimainkan sudah ketinggalan jaman. Sekian nostalgia yang sungguh mengena di hati, semoga terhibur dan menjadi kenangan manis bagi pembaca yang lahir di tahun 80-an.

 

Loading...

Leave a Comment