Kumpulan Cerita Lucu Mukidi Terbaru 2019 Bikin Ngakak

cerita lucu mukidi
Cerita lucu mukidi – Buat kamu yang suka dengan cerita cerita lucu, kali ini admin akan bagikan buat kalian semua cerita konyol yang pasti kalian semua sudah pernah mendengarnya. Dari judul di atas bisa  kalian ttebak dan terka cerita apa yang bakal  admin bagikan di artikel  ini. Berikut ini adalah kumpulan ceritanya yang lucu, konyol, gokil dan pastinya bikin kita semua ngakak. Admin telah berpetualang mencari cerita cerita konyol dari berbagai sumber dan semata-mata buat menghibur kalian semua yang sedang galau dan butuh hiburan.

Cerita lucu mukidi ngeres terbaru

1. Masukin dong

Loading...

M : Mukiidi
T : Tante

T : “Muk, pelan2 ya masukinnya.”

M : “Iya tante, ni juga udah pelan banget,”

T : “Di emut dulu yah biar enak di masukinnya?”

M : “Ohh iya, tante.”

T : “Masukinnya jangan meleset ya Muk.”

M : “Pasti tante, kan Mukidi masih jelas liat lobangnya.”

T : “Kalo sudah masuk langsung di tarik ya, jangan lama2 nanti robek.”

M : “Yaa ampun tante, gak mungkin la robek, kan pelan2.”

T : “Kalo udah keluar kasih sama tante yah Muk.”

M : “Bentar dulu tante ini masih lama.”

T : “Cepetan Muk, tante dah gak sabar.”

M : “Lebay ihh tante, jahit kainnya kan besok, jadi masukin benang ke jarum besok aja ya, nunggu Mukidi pulang kerja.”

T : “Jadi dari tadi kamu ngapain?”

M : “Nih ngerjain yang baca cerita ini, pasti pada ngeres..”

T dan M: (Ketawa terbahak2)

2. Kepergok tidur dengan wanita lain

Pulang shopping yang melelahkan, Markonah terkejut bukan main mendapati suaminya ada di tempat tidur bersama seorang gadis.

Sambil menahan marah dia keluar membanting pintu….

Mr : ”Pokoknya aku minta cerai!”

Mukidi buru-buru mengejar istrinya.

Mk : “Tunggu!, dengarkan dulu penjelasanku.”

Markonah berhenti sambil menyeka airmatanya.

Mk : “Waktu pulang ke rumah, aku kasihan melihat anak malang ini. Karena dia bilang kelaparan aku meng-ajaknya ikut ke rumah. Aku memberinya makanan yang masih tersisa di kulkas. Tubuhnya kotor, jadi aku suruh mandi dan kramas pakai Mark & Spencer. Karena bajunya bau keringat, aku ambilkan blus Chanel milikmu yang kau bilang sudah bosan. Kemudian kulihat celana jins Prada punyamu yang kekecilan, kebetulan ukurannya pas. Lalu sepatu Ferragamo yang kau bilang sudah ketinggalan jaman juga kuberikan. Kalung Cartier hadiah ulang tahunmu yang kau bilang norak itu juga dia terima dengan ceria, tidak lupa tas Esprit yang warnanya kau nggak suka…. lalu buat modal ngamen, aku berikan gitar Ibanez yang nggak pernah kamu mainkan…. ”

Mr : “Lantas mengapa dia bisa berada di atas ranjang kita?” bentak Mr.

Mk : “Sabar mah, ketika dia sudah mau pergi, dia tiba-tiba berbalik, ‘Pak, ada lagi nggak barang yang nggak dipakai ibu.’ ……Akibatnya begitulah seperti yang kau lihat tadi….”

Cerita lucu mukidi singkat malam jumat

Mr : Markonah
Mk : Mukidi
D : Dokter

Selepas lima hari semenjak malam pertama, Mukidi dan Markonah mengalami gangguan kesehatan. Setelah diperiksa dengan teliti, dokter menyimpulkan hal itu disebabkan frekuensi hubungan seks yang terlalu sering.

D: “Sebaiknya untuk sementara batasi dulu kegiatan se*ks kalian, tiga kali saja seminggu. Untuk memudahkan mengingat, saya sarankan untuk melakukan hubungan intim hanya pada hari yang berawalan dengan S, yaitu Senin, Selasa dan Sabtu.”

Tapi yang namanya pengantin baru, Mukidi rupanya tidak kuat juga menahan gejolak nafsunya. Sehingga pada malam ketiga puasa Mukidi mendekati Istrinya yang sudah tidur. Kemudian ia mencumbu Istrinya sampai terbangun.

Mr : “Iiih Mas gimana sih, kan udah dibilangin sama dokter, Mas inget ngga ini hari apa?”

Mk : “Sum-at.”

Cerita mukidi malam pertama

Mr : Markonah
Mk : Mukidi

Suatu hari sepasang pengantin baru yaitu Mukidi dan Markonah akan melewati malam pertamanya. Mukidi merasa aneh ketika melihat ada benda hitam menonjol di ujung dada istrinya.

Karena heran, Mukidi memainkannya dengan memuntir-muntir puting istrinya. Merasa geli istrinya bertanya,

Mr : “Sedang apa sich mas…???”

Mk : “Sedang cari siaran radio…!!!”

karena jengkel si suami hanya terus-terusan memainkan putingnya, Markonah menjawab,

Mr : “Gimana mau bunyi, yang bawah aja belum di colokin!!!”

Cerita mukidi Bahasa jawa

1. Nabrak pesta kawinan

M: Mukidi
P: Polisi

P : “Ya’ opo critané sampèk koén nabrak uwong 20 iku?”

M : “Aku nyétir mobil kécépatan 90 km/jam. Pas nang pértélon moro2 rèm-é blong. Nèk ngiwo onok wong lanang loro, lha nèk néngén onok pésta kawinan. Cobak nèk Bapak, pilih nabrak sing éndi?”

P : “Yo mésti ngiwo, korbané luwih thithik.”

M : “Pérsis..!! Aku yo mikir ngono Pak !”

P : “Trus la’opo wong2 sing nang pésta kawinan sing malah kowé tabrak?!”

M : “Lhaaa, niku masalahé. Aku wis milih wong lanang loro sing nang kiwo,….éh dèk-é mlayu nyabrang moro nang pésta kawinan…dadi aku yo mbanting stir néngén, ngubér wong loro mau Pak…!”

P : “Guoobluooogg. . . . !

M : ”’”énggih lérés!! pancén wong lanang loro mau guooblooogkk, Pak Polisi…

2. Balone bu mukidi

Mukiman anak’é mukidi lagi adus baréng karo bu mukidi …

Mukiman tanya karo bu mukidi sambil nunjuk dada né bu mukidi …. bu kui opo koq gédé bhangét ..

Jawab’é bu mukidi .. sésuk takon bapak mu ya lé …

Dikironé bu mukidi Mukiman lali …

Sésuk’é mukiman takok karo pak mukidi …

Jawab mukidi .. o kui balon sésuk nék ibu mu mati ditiup gén ibu mu mlébu surgo …

Pas mukidi balik soko kérjo mukidi kagét mukiman mlayu béngok2 pak ibu wis mati …

Lho koq ngowé ngérti ibu wis mati …

Lha mau aq ngérti balon né ibu

Akhir kata:

Bagaimana dengan cerita lucu mukidi di atas? sangat lucu dan konyol bukan, nantikan update cerita lucu terbaru di ngakakak.com yang menyajikan kumpulan cerita lucu dan kata kata lucu buat menghibur hati yang luka wkwkwkwk. Terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa share artikel ini ya.

Loading...

Source Tags: .