Kumpulan Tulisan Di Bak Truk Lucu Yang Bikin Ketawa

Loading...
Tulisan Di Bak Truk Lucu


Tulisan di bak truk lucu - Hayo siapa yang sering nih mengalami kemacetan? Baik pas berangkat atau pulang kerja atau sekolah. Pasti pembaca setia pernah ngalamin ya. Jangan galau dulu kita semua pernah kog ngalamain yang namanya kejebak macet yang panas, asap kendaraan mendera di mana mana dan segudang hiruk dan pikuk yang pasti makin tambah stress pokoknya.

Namun selain hal tersebut yang sering dialami dijalanan, ada saja hal yang bisa bikin kita senyum atau paling tidak sedikit menghibur kita di jalan. Buat menghalau stres dan kebosanan saat dijalan tak lain dan tak bukan adalah tidur..et dah tiidur dijalan? yang ada malah tidur selamanya wkwkwkwkw. Yang mimin maksud adalah hiburan dijalanan yakni tulisan tulisan lucu yang kerap muncul di bak truk atau belakang body truk wkwkwkwk.

Untuk kamu yang sering berpindah tempat alias nomaden atau sering bepergian pasti seringkali nemuin hal-hal tersebut dijalanan, terkadang ada tulisan yang agak sedikit vulgar juga namun bikin kita senyum senyum sendiri entah itu terhibur atau merasa kog gue banget ya hihihihihi. Akan tetapi tulisan tersebut memang dibuat sarat dengan makna dan pesan moral tentu juga tak lepas dari aura humornya yang bikin kita terhibur. Simak berbagai foto tulisan lucu bak truk dari berbagai sumber berikut ini:

Kumpulan gambar tulisan lucu di bak  truk



Tulisan Di Bak Truk Lucu
Gara  gara SMS istriku minggat....


Tulisan Di Bak Truk Lucu
Jika punya temen doraemon,  pasti gak jadi sopir...


Tulisan Di Bak Truk Lucu
Jangan ngaku cantik kalau belum  jadi istrinya sopir wkwkwk..


Tulisan Di Bak Truk Lucu
Gak butuh menantu sopir....


Tulisan Di Bak Truk Lucu
Cinta semurni solar   ...


Tulisan Di Bak Truk Lucu
Doa sang bunda...


Tulisan Di Bak Truk Lucu
Cintamu tak seberat muatanku..


Tulisan Di Bak Truk Lucu
Wah kasihan sopirnya di awasi istrinya wkwkwk


Tulisan Di Bak Truk Lucu
Sopir adalah hobi...


Tulisan Di Bak Truk Lucu
Menunggu jandamu...


Tulisan Di Bak Truk Lucu
Pesan moral nih gaesss


Tulisan Di Bak Truk Lucu
2 anak cukup,   2 istri...?


Tulisan Di Bak Truk Lucu
Senyumanmu menambah tagihanku wkwkw..


Tulisan Di Bak Truk Lucu
Tugas negara...


Tulisan Di Bak Truk Lucu
Larangan sopir nih ...


Tulisan Di Bak Truk Lucu
Bahaya merokok


Tulisan Di Bak Truk Lucu
Aku tanpamu seperti nasi kucing tanpa karet


Tulisan Di Bak Truk Lucu
Takut istri nih ye


Tulisan Di Bak Truk Lucu
Merdeka..


Tulisan Di Bak Truk Lucu
Kemesraan sampai tua


Tulisan Di Bak Truk Lucu
Macet semua  wkwkwk


Tulisan Di Bak Truk Lucu
Janji doang itu mah...


Tulisan Di Bak Truk Lucu
Tak mampu melupakannmu


Tulisan Di Bak Truk Lucu
Harus sabar punya suami sopir


Tulisan Di Bak Truk Lucu
Gak seindah malam kemarin..


Tulisan Di Bak Truk Lucu
Petuah bijak


Tulisan Di Bak Truk Lucu
Damai sepanjang hari


Tulisan Di Bak Truk Lucu
Besi bukanllah roti


Tulisan Di Bak Truk Lucu
hati abang kemana?


Tulisan Di Bak Truk Lucu
Setia itu mahal


Tulisan Di Bak Truk Lucu
Sayang..


Tulisan Di Bak Truk Lucu
Witing trisno jalaran duit atusan limo


Tulisan Di Bak Truk Lucu
Sing penting yakin


Tulisan Di Bak Truk Lucu
Jangan menangis karena cinta


Tulisan Di Bak Truk Lucu
Yang setia akan selalu ada


Tulisan Di Bak Truk Lucu
Nyanyi bang wkwkwkw


Tulisan Di Bak Truk Lucu
Setia tiada akhir

Itulah sedikit gambar tulisan di bak truk lucu yang bikin ketawa, semoga kalian semua terhibur dengan berbagai kreasi anak bangsa yang di torehkan pada bak truk tersebut. Dan semoga buat yang baca terhibur dan tertawa, karena tertawa itu sehat.

Loading...