Blog humor tentang kata kata lucu, tebak tebakan lucu, DP bbm lucu, kata kata lucu buat status facebook dan banyak gambar lucu lainnya

29 Oktober 2018

Tebak Tebakan Sosweet Terbaru Buat Pacar

Loading...
tebak tebakan sosweet terbaru buat pacar


Tebak tebakan sosweet - Kadang suatu candaan memang perlu dalam hubungan percintaan dengan sang pacar atau bisa juga dengan teman teman kamu. Suasana akan lebih hidup dan berubah ceria bila mengungkapkan kata kata atau tebakan yang bikin baper buat sang pacar tercinta. Buat kamu yang lagi pacaran nih ya..para zomblo agak menepi dulu ya gaes. Admin telah bikin suatu tebakan yang sosweet banget dech yang pasti membikin jatung berdebar-debar pokoknya BAPER dech. Jadi kalau gk bisa bikin baper boleh kog HP kamu dibanting hihihih....

Okedech simak yuk tebak tebakan sosweet buat pacar terbaru

Baca Juga ye: Kumpulan Tebak Tebakan Gombal

Tebak tebakan sosweet terbaru buat pacar


co : kamu tau gak malam apa yang paling menakutkan..??
ce : aku tau,ya malam jum'at kliwon...
co : tapi bagiku bukan itu...
ce : terus apa??
ce : malam yang paling menakutkan adalah malam malam ku tanpamu..
ce : so sweet..

A :Sayang,km dlu jurusan teknik mesin yy ??
B : Iy..mang npa yank ??
A : Soal.y km udh memperbaiki masa laluku yg suram dgn aku memilikimu..

co : kamu sukka ON TIME yaa ..
ce : kok kamu tau ..
co : soalnya,, hatiku slalu stand by buat kamu..

Co : “Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?”
Ce : “ih kok Abang bisa tau sih?!”
Co : “Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku..”

Co : “Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?”
Ce : “Ih, kok Abang tau sih Bang?”
Co : “Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang”



Co : “Neng, punya lem nggak?”
Ce : “Ada Bang, emang buat apaan?!?”
Co : “Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng..”

A : neng kamu tau gx apa bedanya matahari , bulan ama kamu
B : gx tau tu mas andre emang nya apa B ,,, ?
A : kalo matahari buat siang kalo bulan buat malam dan kamu buat aku slamanya...

Co : Berat badan kamu berapa?
Ce : 60kg, emang kenapa?
Ce : Pantes, kamu berat sekali untuk dilupakan

Kamu : Say, tau ga kenapa panda udah mau punah ?
Si Doi : karena panda banyak yang di buru
Kamu : salah jawabannya
Si Doi : yang bener apa kalau gitu ?
Kamu : karena panda banyak yang bunuh diri
... Si Doi : Ko bisa gitu ?
Kamu : karena panda tau kalau kamu lebih imut dan lucu dari dia

Kamu : Beb, mau nggak cubit pipiku ?
Si Doi : emangnya kenapa ?
Kamu : Biar tau kalau aku ga lagi mimpiin kamu



Kamu : Yank, bibir kamu banyak semutnya tu !!
Si Doi : Masak sih yank ?? (sambil mengusap bibir)
Kamu : Makanya jadi cewek jangan terlalu manis

Kamu : Yank, kamu tau ga bahasa inggrisnya aku cinta kamu ?
Si Doi : I Love You
Kamu : I Love You Too (senyum)

Kamu : Aduh,,,Hatiku dari tadi kok sakit banget ya...
SI Doi : Kenapa kamu say, belum makan ta..??
Kamu : Aduh,,, Ada yang ngukir namamu di hati ku

cowo : Bapak kamu charly st12 yah ??
Cewe : Bukan lah
cowo : Tapi kenapa yah di hatiku cuma ada kamu kamu kamu

Cow : “Dik, 2+2 = berapa?”
Cew : “4 Bang!”
Cow : “Salah…, jawaban 2+2 sama dengan 2″
Cew : “Kok 2 sih Bang?”
Cow : “Kan yang 2 lagi ada di hati kamu..”



cowok: Mbak, kok naik busway sih..??
Cewek: Iyah, kalo ga naik busway, saya naik apa donk mas..??
Cowok: Mbak kan bidadari,, pasti punya sayap donk..
cewek: Ah mas bisa ajah
cowok: Eiyah mbak, boleh minjem hapenya..??
Cewek: Buat apa yah..??
Cowok: Soalnya saya udah janji sama ibu saya, kalo saya berhasil menemukan bidadari, saya harus memberi tau nya..

co :dulu sakit gak waktu jatuh?
ce :jatuh drmn?pas kpn?
co :waktu km jatuh dr langit,kan km seperti bidadari

Cowok: kamu itu gak sopan banget seh..
Cewek: Loh kok gitu sih?
Cowok: yaa iyalah, soalnya kamu dah bolak balik kluar masuk hatiku

Co: Neng mau jadi kunci ?
Ce: Kunci apaan bang ?
Co: Kunci tuk ngebuka hati abang !

Co: Neng bapak kamu petani yah ?
Ce: Kok tau ?
Co: Karna kau telah menanam benih cinta di hatiku !



cwo : bapa kamu dokter ya..??
Cw : bukan bang...
Cwo: ohh,pasti guruu...??
Cw: bukan juga bang..
Cwo : klo begitu pasti anggota DPR..?
Cw: bukan juga bank..
Cwo : hmmm,ga penting lah pekerjaan bapa km apa,,tapi pasti bapa kamu itu calon mertua aku kan...
Cw : ah abang bisa aja >.< (pipi merah)

co: Eh eh.. aku ada tebakan neh
ce: excited .. ok ok.. apa tebakannya
co: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
ce: Semua panda mah imut kali..
co: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
ce: Nyerah deh..
co: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
ce: Ah.. abang ah..

Gimana gaes tebak tebakan sosweet di atas, bagus gak..? Jangan cuman baca doang ah,,komen ngapa? hehehe..Jangan lupa pantengin trus ya Ngakakak.com bukan yang lain. Karena yang lain pasti bukan punya gue, ya iyalah admin kampret. Semoga tebak tebakan gombal buat PDKT atau pacar bisa memberi hiburan tersendiri ya gaes.

Loading...
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tebak Tebakan Sosweet Terbaru Buat Pacar

0 comments:

Posting Komentar