Blog humor tentang kata kata lucu, tebak tebakan lucu, DP bbm lucu, kata kata lucu buat status facebook dan banyak gambar lucu lainnya

08 Oktober 2018

Tebak Tebakan Gombal Buat PDKT

Loading...
tebak tebakan gombal buat pdkt


Tebak tebakan gombal buat pdkt - Selamat buat kamu yang sedang PDKT sama seseorang, ini ada tebak tebakan gombal buat PDKT nih, saya yakin pasti bisa bikin si doi jadi baper. Nah kompilasi tebak tebakan gombal di bawah ini nantinya bisa digunakan untuk becandaan dan tentu saja buat usaha PDKT kamu semua ya.

Kumpulan tebak tebakan gombal untuk pdkt


A: bebz tau gak cinta ku ke kamu berapa persen?
B : gak tau bebz?
A : Aba kamu hitung aja rintik hujan yg turun itulah butiran cintaku..
B :waww..itu kan bnyak bget s0 sweetz..^_^

A : kmu tau gag beda’nya GBK ama hati aku ?
B : engga tau , memang apaan ?
A : kalau GBK bsa menampung ribuan orang, Tapi klo hti aku cma bsa mnampung kamu seorang.
B : gombal >”,<

A :bapak kamu sering merangkai rangkaian komponen ea???
B :kok tau???
A :cz kamu telah merangkai2 hati ini

A : kmu tau ga knpa kue dont tengah x bolong
B : ga bang mng x knp..??
A : biar abng bisa liat wjah cntik kmu hahahai

A : bpak kmu tukng tambal ban ya,?
B : abang tau aj,,???
A : bilngin ya jngan ikut2an nyebarin paku,,, lbih baik nyebarin cinta aq ke kmu,,,,,, (gombal gambul)

A : bapak kamu ikutan BIGBROTHER trans tv ya ..
B : kok km tauk..
A : soalnya cintaku telah menDeportasi Hatimu .

A : Sayang,km dlu jurusan teknik mesin yy ??
B : Iy..mang npa yank ??
A : Soalny km udh memperbaiki masa laluku yg suram dgn aku memilikimu..

A : ayah ue tukang gru y
B : kok tw cie
A : karna, aku SLALU MENG9IZI DAFTAR HADIR DHATIMU
B : SOESWEeT

A : neng beda RI dgn neng
B : egak tau,,
A : RI ,negaraku..kalau neng, cintaku..
B : bisa aja,.

A : kamu sukka ON TIME yaa ..
B : kok kamu tau ..
A : soalnya,, hatiku slalu standbay buat kamu.
B : haha bo’ong bnget

A : Tau gk, mencintaimu kayak pipis di kolam renang.
B : Hah, kok bisa?
A : Iya, gk keliatan, tapi hangatnya terasa.;;

A : neng, klo bumbu msak km bgaikn kecap
B : mang npa bang?
A : km tuwh item
B : huhh #jleb
A : tp manis syang

A : syg aku akan membuktikan sayang ku ke kamu
B : apa buktinnya ?
A : ketika ku ingin menulis kata kata cinta untuk mu
A : aku tidak akan menggunakan pulpen atau pensil
B : terus kamu nulisnya pake apa dunk ?
A : aku menulisnya dengan menyayat tanganku hingga berdarah
B : ko pake darah sih,,,,,,
A : karena darah ku akan menjadi tinta untuk ku menulis bahwa aku sangat MENCINTAI Mu syg
B : eeeeeemmm aku makin syg kmu

A : Sayang,tau nggak bedanya aku sama Sinetron???
B : Emang apa sayang?
A : Sinetron Itu Bersandiwara,kalau aku Apa Adanya! Hahahaha
B : Ada” saja kamu sayang^^

A :neng apa beda nya lumut sama eneng…
B : kgk tau bang emg apa?
A :kalo lumut makin lama makin melumut, klo km makin lama makin imoet
B : ikh abg bisa aja

A : dek tw gk pa beda_nya nak pramuka ma km
B : pa bang?
A : klw nak prmuka sk mnjeljh k htan klw km0e sk mnjljh dhti bang!

A : bebz tw gk gk pa bdax Al-qur’an ma bebz……??
B : gk tw bebz, mang pa bdax bebz……..??
A : lw Al-qur’an mrlusknq ke jln Allah lw bebz mlursknq kejln htix bebz……..!!
B : ah bebebz bza ja, q mkin chynk dch ma bebz

A :  skng aku gak mau ketemu km lag neng?
B :  emang knapa bang?
A :  aku tkut?
B :  tkut knapa bang?
A :  takut terinfeksi cinta kamu..
B :  iiiih….So swettt…….

A : tok.tok.tok
B : ?? Abang kan pntu nya udah di buka? Knpa mash tok.tok.tok?
A : yg udah d bka kan pntu rmah eneng, abang lagie pngen d bkain pntu d hati eneng!
B : ah si abang,,. Abang mao ngajak jaln2 eneng ke taman y?
A : ngga usah ktaman neng!
B : knpa bang?
A : krna lebih indah maen ke hati eneng..
B :  empptt #gombal

A: Kamu tau gak KUPAS apa yang paling nyenengin?
B: Saat KUPAS tikan kau selalu di sampingku..

A: Kamu tau gak apa bedanya kamu sama mantanku?
B: Bedanya apa?
A: Kalau mantan adalah masa laluku, kalau kamu adalah masa depanku..

A: Kamu seperti iklan lowongan kerja
B: Kog bisa?
A: Aku pinginnya nglamar kamu aja

A: Kamu tau istilah nasih dah jadi bubur?
B: Emangnya kenapa?
A: Seperti itulah perasaanku yang dulunya sayang sekarang dah jadi cinta..

A: Kenapa menara pisa miring?
B: Kenapa emangnya?
A: Karena terpesona dengan senyumanmu.

A: Apa sih bedanya jam dinding sama kamu?
B: Emangnya apa bedanya?
A: Jam dinding kupasang di dinding, kalau kamu kupasang di hatiku.

A: Jalan jalan apa yang selalu mentok??
B: Jalan buntu
A: Salah
B: Lantas jalan apa dong?
A: Jalan hatiku yang mentok dihati kamu..iya kamuuuu

A: Malam apa yang paling indah didunia ini?
B: Malamar kamu jadi istriku

A: Susu apa yang paling indah
B: Susungguhnya aku cinta kamu

A: Kamu suka sherina ya???
B: Kog tau sih
A: karena kau cinta pertama dan terakhirku

A: Bola apa yang bisa nangis
B: Emang bola apaan?
A: Bola mataku saat melihat dirimu pergi..huhuhuh

Bagaima dengan kumpulan tebak tebakan gombal buat PDKT di atas ? masih kurang? kamu bisa cek artikel terkait dengan tebak tebakan gombal di Tebak Tebakan Rayuan Gombal. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share blog ngakakak.Am untuk menghibur hari hari kamu pas lagi galau.

Loading...
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tebak Tebakan Gombal Buat PDKT

0 comments:

Posting Komentar