Blog humor tentang kata kata lucu, tebak tebakan lucu, DP bbm lucu, kata kata lucu buat status facebook dan banyak gambar lucu lainnya

30 September 2018

Kumpulan Tebak Tebakan Lucu terbaru 2018

Loading...
tebak tebakan lucu terbaru


Tebak tebakan lucu terbaru - Hai gaes jumpa kembali dengan admin ngakakak.com yang gantengnya gak ketulungan, yup mau bahas apa ya, gimana kalau tebak tebakan lucu terbaru. Ya sama seperti artikel kita yang sebelumnya yakni mengulas tebak tebakan lucu, mungkin kamu perlu refreshing kembali sama yang lucu lucuan gitu dech.

Buat yang jomblo eits, gue bukan ngatainnya hehehe..melihat gambar yang lucu bisa bikin terhibur apalagi dengan tebak tebakan lucu pastinya bisa bikin ketawa ngakak. Becanda dengan sohib atau nongkrong bisa melebur hati yang luka ( cie cie cie baper...) jadi dengan hadirnya blog keren yang mega lucu ini semoga bisa makin tambah sayang ama bini orang..eh nglantur nih...wkwkwk

Yuk simak berbagai tebakan lucu terbaru persembahan dari kami, yang cool, ganteng, polos dan lugu.

Kumpulan tebak tebakan lucu


X : Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas ?
Y : telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, “NANAS, NANAS”

X : Kuda kuda apa yg paling capek.. ?
Y : kuda..ki gunung sambil jongkok

X : Sate apa yg dari Jepang.. ?
Y : Sateria Baja Hitam..

X : Lemari apa yg bisa masuk kantong.. ?
Y : LEMARIBUAN..!!

X : Hewan apa yg bisa kaya.. ?
Y : HE WAN to be Millionare.


 Baca Juga: Tebak Tebakan Lucu Bahasa Jawa


X : Di atas putih trus di bawah kuning, ayo apaan tuh?
Y : pocong nginjak e’e

X : Abang siapa yang 3 kali puasa, 3 kali lebaran ngga pernah pulang?
Y : Bang Toyib

X : Kakek Apa yang bisa terbang?
Y : Kakeknya nyamuk, lalat, dll,

X : Kecoa apa yang masuk rumah sakit?
Y : Kecoalakaan

X : Bensin campur apa, yang 1 liter bisa dipake keliling Pulau Jawa?
Y : bensin campur dorong



X : BandaraBandara mana yang disukai pria playboy?
Y : Juanda (apalagi juanda kembang)

X : Sapu apa yang selalu menempel?
Y : Sapu yang tak bisa lepas… ( lagunya Reza ….. )

X : Apa yang didapatkan oleh 2 orang pencuri yang mencuri kalender?
Y : masing2 dapat enam bulan.

X : Kuda apa yang bikin girang?
Y : : kudapat rejeki nomplok

X : Lampu apa yang dipecahin keluar orang?
Y : lampu tetangga..



X : Tivi apa yang bisa berenang?
Y : Tivikir-vikir sih ikan

X : Belut apa yang paling berbahaya?
Y : belut-ang banyak ental bangklut

X : Kebo apa yang bikin kita lelah?
Y : kebo-gor jalan kaki

X : Makan gado-gado enaknya pakai apa?
Y : pake sendok dong, jangan pake pacul

X : Kura apa yang klo dipegang bisa nampar ?
Y : Kuraba pantatmu mbak!!



X : Panda apa yg manis, imut, ngegemesin, dan gak ngebosenin ? ? ?
Y : pandangin gua aja sampe puas………….

X : Kenapa hantu cewek umumnya pakai daster panjang?
Y : karena kalau pakai tank top ntar kuburan jadi rame bunyi “suit-suiiiiitttt”

X : Hantu apa yang paling pinter ngitung2?
Y : han, tu, tri, four, five, dst…

X : Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Y : orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat

X : Hewan apa yg paling panjang?
Y : ular ngantre beras



X : orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan?
Y : karena tidak hujan

X : Bulan apa yang tidak ada dalam kalender?
Y : Bu Lani………..

X : Apa bedanya soto ama Siti?
Y : kalo soto mienya putih tapi kalo Siti mienya hitam, gak percaya coba aja….

X : Pocong apa yang disenengin ibu²?
Y : pocongan harga!

X : Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot?
Y : KERAcunan makanan.



X : Hijau, Luas dan Panjang serta lebar, asin apa hayo ?
Y : lapangan bola di kasih garam

X : Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?
Y : soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

X : Knapa “Dukun” selalu bakar kemenyan ?
Y : karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper.

X : Kera apa yang paling mengerikan…. ?
Y : “kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi…..”

X : Apa perbedaan semut dgn orang?
Y : kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.



X : BanjirApa yang menyebabkan Jakarta sering KEBANJIRAN… ?
Y : AIR

X : Ikan apa yg nggak bisa berenang?
Y : Ikan goblok

X : Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor?
Y : karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX

X : Kenapa di sungai Amazon banyak ikan piranha?
Y : karena…. itu jangan ke sana, he…he…he…

X : Sebutkan 2 jenis mata yang enak rasanya?
Y : MATAbak manis, dan MATAbak telor.



X : Bapak nya Amir punya anak 5 yaitu kantal, kintil, kuntul, dan kentel yang satunya lagi sapa hayoooooo?
Y : ya AMIR donk

X : Kenapa lelaki perlu beristeri tiga…. ?
Y : karena kalau kawin satu isONE
kalau kawin dua isTWO
kalau kawin tiga barulah isTERI…..

X : Kera apa yang sedang sedih dan patah hati…..?.
Y : kera-na gw ditinggalin sama doi ……..
Baca juga artikel selengkapnya di 100 + Kumpulan Tebak Tebakan Lucu


Demikian sepatah dua patah kata yang bisa admin berikan, mungkin tidak mampu mengobati kegalauan kamu seutuhnya namun aku akan tetap berada disisimu selamanya..(apa sih..). Tebak tebakan lucu terbaru ini dipersembahkan khusus buat kamu, iya kamu..... Sekian terlebih dulu admin yng cool ini mengakhiri semoga kamu bahagia bersama dia...

Loading...
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Tebak Tebakan Lucu terbaru 2018

0 comments:

Posting Komentar