Blog humor tentang kata kata lucu, tebak tebakan lucu, DP bbm lucu, kata kata lucu buat status facebook dan banyak gambar lucu lainnya

25 Juli 2018

Cerita Lucu Ngeres Suami Istri

Loading...
cerita lucu ngeres suami istri


Cerita lucu ngeres suami istri - memang dalam mengarungi bahtera rumah tangga diperlukan gurauan atau candaan supaya hubungan dalam rumah tangga berjalan dengan harmonis. Banyaknya persoalan hidup dalam mengarungi bahtera rumah tangga memang bikin tegang, nah buat kamu yang lagi tegang nih admin berikan kumpulan cerita lucu percakapan suami istri yang bikin ngakak.

Humor lucu suami istri malam pertama


percakapan suami istri di ranjang

suami: " mamah,,, maaahh..." (nada genit)
istri: " ada apa chi pahhh,,,??" (nada manja)
suami: " main tebak2an yuk?"
istri: " ayuk, emang papah mau ngasih tebakan apa??"
suami: " euu,,uu,, coba mama tebak, di dalam perut papa ada apa hayo??"
istri: " uh, paling juga sayur asem yang tadi papa makan!!"

suami: " salah...!!"
istri: " terus apa dong?"
suami: " jawab dulu donk..."
istri: " kacang!!"
suami: " bukan.."
istri: " telor"

suami: " ich,, si mama masa gk tau sih??"
istri: " truz apa dong?!" (manja)
suami: " GAJAH..."
istri: " haaahhh...."
suami: " iya, liat aja tuh, belalai'a udah nongol dikit...hehe..." (sambil buka celana)
istri: " iccch,,, si papa bisa aja dech...!" (manja2_cubit_pipi)

suami: " hehe,,, coba mama punya tebakan gak buat papa??"
istri: " euuu,,,punya, sama kaya papa, di dalam perut mama ada apa??"
suami: " gampang,,, ehmm.. kucing kan?"
istri: " bukan."
suami: " atau jengkol"
istri: " kok jengkol sih,"

suami: " terus apa dong, kasih tau.."
istri: " TELEPON..."
suami: " haaaahhh..."
istri: " iya, coba aja ni liat lubang koin'a udah keliatan...tuh..." (sambil angkat rok)
suami: " hihihi... mamaaaaaaah,,,,,"
istri: " apaaaaaah...??"

suami: " mamaaaaaaaaah..."
istri: " apaaaaah...?" (tambah_manja)
suami: " gajahnyaa pengen nelpon"

Cerita malam pertama

Udin adalah seorang pemuda metropolitan yang baru saja menikahi Umi si gadis cantik putih dan muluzz. Setelah malam pertama dilaluinya, keesokan harinya si Udin bertemu dengan temennya yaitu Benjol. Dan mereka pun bercakap-cakap, dimana si Benjol penasaran dengan kisah malam pertama si Udin dengan istrinya.

Berikut adalah percakapan mereka :

Benjol : " wah… pengantin baru pagi-pagi kok udah pucat mukanya? pasti semalem bertempur hebat nih, berapa ronde Din?"
Udin : " apanya yang berapa ronde Dol, semalem aku saking nikmatnya bertempur dengan istriku, sampai-sampai aku kelupaan melakukan kebiasaan lamaku sebelum menikah (bercinta dengan wts) "
Benjol : " waduh apaan tuh Din?"
Udin : " yah… seperti biasanya abis main aku ngasih duit ke dia…"
Benjol : " Hah? trus istri kamu marah-marah? gara2 tahu kebiasaanmu dulu?.."
Udin : " nah itu dia Dol… ini yang aku bikin shock. ternyata umi istriku itu ngasih kembalian dari uang yang aku kasih…"
Benjol : " …..?????"

Ngeres tapi konyol

Ada sepasang suami istri yang sudah menikah 20 tahun. Uniknya, setiap kali melakukan hubungan suami istri, si
suami selalu minta lampu dimatikan.
"Udah, deh, ini bener-bener stupid!" kata si istri dalam hati.
"Pokoknya malam ini lampu akan gua nyalain!" tekadnya.
Begitulah, ketika malam itu mereka tengah bercinta, si istri segera menghidupkan lampu kamar.
Betapa kagetnya ia ketika
melihat suaminya tengah memegang alat
bantu s*ks. Si istri benar-benar kecewa
dan marah.
Istri : "Jadi selama 20 tahun ini kamu menipu aku??? Kamu ternyata impoten!!! Jelaskan padaku semua ini!!!!"
Si suami menatap istrinya lekat-lekat dan dengan tenang berkata,
Suami : "Aku akan jelaskan semua ini jika kamu menjelaskan siapa ayah dari ketiga anak di rumah ini."

wkwkwkkw

Baca Juga : Kumpulan Cerita Lucu Mukidi Terbaru

Cerita malam pertama 2

Suami : " sayang?,..kamu tau gak kalo malam ini malam pertama kita? "
Istri : " ia taulah abang,.."
Suami : "..emmm.. kamar kita bagus ia,.banyak bunga2nya,pengen deh tiap hari kayak malam pertama ini"
Istri : " ia bang, aku juga pengen,..bahkan seumur hidup pengen seperti malam pertama ini "
Suami : " tapi sayang ngarasa gak, dimalam pertama ini ada yang kurang lengkap!!!! "
Istri : " emm,..emang apa abang?,.perasaan biasa aja kog "
Suami : " (kok gak ngerti2 sih)iya kita melakukan itu,kayak di filem2 odong2 gitu Lho.."
Istri : " iiih,.abang apaan sih,..jelek tau gak,."
Suami : " hehehee,..iya maaf2,na itu sayang tau kan sekarang.."
Istri : " ooohh,.itu,..gak mau ah,."
Suami : " loh,..kenapa?,..kita kan udah sah suami istri,.."
Istri : " aku lagi dapet abaaaang,."
Suami : " dapet apaan?,.aku kurang ngerti,aahh dapet apalah itu,tapi gak megganggu malam pertama kita juga kan?.."
Istri : " iya pokoknya aku lagi dapet,.."
Suami : " aku tau kamu lagi dapet,tapi dapet apa?,..kan banyak tu,dapet itulah,dapet ini lah dll"
Istri : " iiih,..abang g ngerti,.aku lagi MIN bang,.."
Suami : " apaaaaaaaaaaa,…..mati akuuuuuuuuuu,………..jadi,bakal berapa cepat min itu selesai?,.."
Istri : " emm,..gak lama kok bang,..kira2 15harian gitu,."
suami : " haaaaaaa,..jadi, dari tadi dialog seperti di filem2 jepang sia-sia dong?,..masa malam pertama berubah jadi malam ke 15,…..haaaaaaaaaaaa,..(pensan boozz)"

Percakapan suami istri lucu


Sikat gigimu pak

Suami : "Bu, ngomong2 kita ini sudah menikah berapa tahun ya??"

Istri : "Sudah 30 tahun pak.. Memang ada apa?"

Suami : "Begini bu, aku ini merasa kagum dan bangga sama ibu..!"

Istri : "Kagum kenapa?"

Suami : "Selama ini saya suka marah2 sama kamu bu, tapi kamu tak pernah sekalipun marah padaku..!"

Istri : "Oh....itu..!"

Suami : "Boleh tahu gak bu, rahasianya apa?"

Istri : "Boleh kok pak,...!"

Suami : "Apa itu bu rahasianya? Biar aku juga bisa kayak ibu!"

Istri : "Begini pak, setiap aku merasa kesal sama perlakuan bapak, aku langsung masuk ke kamar mandi."

Suami : "Ngapain? Nangis ya?"

Istri : "Enggak,,!"

Suami : "Terus ngapain bu?"

Istri : "Aku langsung nyikat kloset.."

Suami : "Lha,,,apa bisa hilangkan rasa kesal?"

Istri : "Bisa pak, soalnya aku nyikat klosetnya pakai sikat gigi bapak.."

Suami : "Wuuekk ...." *muntah 5 ember*

wakakakkk

Cerita Pendek kocak lucu bikin ngakak Pantun suami istri

Istri: "Burung pipit buah kedondong Pa minta duit dong..."
Lalu sang suami pun membalas pantun tersebut
Suami : "Burung pipit buah kedondong Burung papa di Jepit dulu dong..."
Disambut lagi oleh sang istri
Istri : "Burung pipit buah kedondong udah dijepit uangnya dong..."
Eeehh suami bales lagi
Suami : "Burung pipit buah kedondong jepit lagi dong..."
Di bales lagi sama istrinya
Istri : "Burung pipit buah kedondong dasar pelit ntar tu titit dipotong..."
Dgn pe-denya si suami bales lagi
Suami : "Burung pipit buah kedondong Kalo Titit dipotong ntar Kamu bengong...". .
Dgn geram istri jwb:
Istri : "Burung pipit buah kedondong. Titit dipotong.. cari brondong dong... "
wkwkwk

Demikian Cerita Lucu Ngeres Suami Istri dan juga percakapan lucu suami istri, semoga bikin tambah kewata dan menghibur.

Loading...
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cerita Lucu Ngeres Suami Istri

0 comments:

Posting Komentar