Blog humor tentang kata kata lucu, tebak tebakan lucu, DP bbm lucu, kata kata lucu buat status facebook dan banyak gambar lucu lainnya

Kumpulan Cerita Lucu Anak Sekolahan

Loading...
cerita lucu anak sekolah


Cerita lucu anak sekolah - Kamu tentu suka dengan cerita lucu anak sekolah yang nanti bakal admin bagikan, karena cerita lucu pendek anak SD ini bakal bikin kamu semua ketawa ngakak sampai setengah mati dech pokoknya. Seluruh cerita lucu anak sekolahan ini kami dapat dari berbagai sumber yang tentunya sudah sesuai dengan standar kelucuan Ngakakak.com. Selamat menikmati seluruh sajian cerita lucu kami berikut ini:

Cerita lucu anak sekolah dasar


Tidak gosok gigi

Si karnadi adalah anak SD kelas 1, selain sering menjadi juara 1 dikelasnya dia juga cukup ganteng. Walau begitu, si karnadi punya satu kebiasaan buruk yg hanya diketahui oleh teman-teman sekelasnya. Kebiasaan itu adalah bahwa si karnadi sering tidak gosok gigi.

(Suatu hari, ketika sang ibu wali kelasnya sedang mengajar).

Ibu guru: (Berhenti mengajar sejenak) “karnadi, tadi pagi tak gosok gigi, ya?”

(Alangkah kagetnya si karnadi. Dia berpikir, siapa gerangan diantara temen-temen sekelasnya yg bercerita kepada ibu wali kelasnya perihal kebiasaannya ini)

karnadi: “Kok, ibu guru bisa tahu?”

Ibu guru: (Tersenyum) “Coba lihat, ada sisa sayur di gigimu.”

karnadi: (Mendengar jawaban ibu guru, berteriak dengan riang) “Kalau begitu, Ibu salah. Tadi pagi saya sarapan nasi goreng pake telor dadar. Terakhir saya makan sayur tiga hari yg lalu.”


Di sebuah kelas guru memberikan pengumuman

Guru= “besok kita piknik ke pantai”
Murid= “horeeee..!!”
Guru= “setiap siswa membayar 2 juta”
Murid= “Huuuuu…!!”
Guru= “itu kalo naik taksi, kalo naik bus bayar 50 ribu”
Murid= “horeeee..!!”
Guru= “tidak boleh ada yang berenang”
Murid= “Huuuuu…!!”
Guru= “maksudnya di dalam mobil”
Murid= “horeeee..!!”
Guru= “minuman yang tersedia adalah wedang jahe”
Murid= “Huuuuu…!!”
Guru= “itu untuk saya, dan soda untuk kalian”
Murid= “horeeee..!!”
Guru= “kepala sekolah akan hadir”
Murid= “Huuuuu…!!”
Guru= “pada akhir acara”
Murid= “horeeee..!!”
Guru= “kita akan pulang sekitar jam 12″
Murid= “Huuuuu…!!”
Guru= “tengah malam”
Murid= “horeeee..!!”
Baca Juga: Kumpulan Cerita Lucu Sunda
Seorang guru memberikan pertanyaan kepada budi murid yang cukup bodoh di kelas, “aku adalah presiden amerika, siapakah aku?” kata guru tersebut “bu guru” jawab budi, bu guru marah “salah! jadiin PR kalo besok nggak bisa ibu hukum”
di rumah sibudi bertanya kepada tetangganya yang sedang bertengkar Budi= “aku adalah presiden amerika, siapakah aku?”
tetangga= “anj*ng lo!, ba*i lo! (sambil marah-marah)
kurang puas sibudi bertanya kepada kakaknya yang lagi nonton bola
Budi= “aku adalah presiden amerika, siapakah aku?”
Kakak= “udah pasti wayne rooney”
kali ini si budi minta tolong ibunya yang lagi masak
Budi= “bu, aku adalah presiden amerika, siapakah aku?”
Ibu= “hmmm enaak!”
karena merasa di kacangin si budi nanya ke ayahnya yang lagi nelepon
Budi= “pak, aku adalah presiden amerika, siapakah aku?”
Ayah= “oke, bos!”
keesokan harinya si budi di tanya lagi oleh gurunya, si budipun pasrah dan ikutin kata orang2 di rumahnya…
Guru= “coba jawab soal yang kemarin. aku adalah presiden amerika, siapakah aku?”
Budi= “anj*ng lo!, ba*i lo! (sambil marah-marah)
Guru= “kurang ajar kamu, kamu pikir saya siapa?”
Budi= “udah pasti wayne rooney”
Guru= “dasar tidak sopan! rasakan ini!” (plak! sibudi di tampar)
Budi= “hmmm enaak!”
Guru= “keluar kamu dari sini!!”
Budi= “oke, bos!”
huaaaaaaaaaaaaahhwaqaaannnnnnaopiep!@#$%^&*() kropyaaaakkk)(*&^%$#@#,,,,…….hahahaaa….!!!!!!!

Cerita lucu anak SMA

Waktu masih sma bowo adalah seorang siswa yang biasa ,,tak ada yang istimewa darinya ,, di sekolah pun dia bukan siswa pandai malah suka bikin jengkel guru nya karena jawabanya yang agak nyleneh ,,ini salah satu jawaban bowet waktu di kasih pertanyaan oleh gurunya


Guru : "coba kamu jawab pertanyaan ibu"
bowo : "iya bu."
Guru : "siapa penemu telepon"
Bowo : "bapak saya bu
Guru : masih sabar "sekali lagi siapa penemu tv"
Bowo : "bapak saya bu"
Guru : mulai kesal "siapa penemu radio?"
Bowo : "bapak saya bu"

Gurupun marah dengan jawaban bowo

Guru : "dari tadi saya tanya gak ada jawaban kamu yang benar,,, ditanya penemu telepon, radio dan tv jawaban kamu selalu jawab bapak saya,, emang bapak kamu seorang ilmuwan"
Bowet : "bukan bu bapak saya seorang pemulung"
Guru : @$#$..@$@$@$@

Demikian kumpulan Cerita Lucu Anak Sekolah semoga bisa bikin kamu makin terhibur dan ketawa ngakak, jangan lupa untuk selalu update di blog ngakakak.com untuk cerita lucu terbaru lainnya.

Loading...
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Cerita Lucu Anak Sekolahan

0 komentar:

Posting Komentar