Blog humor tentang kata kata lucu, tebak tebakan lucu, DP bbm lucu, kata kata lucu buat status facebook dan banyak gambar lucu lainnya

Tebak Tebakan Gombal Bikin Gebetan Makin Baper

Loading...


Ngakakak.Com - Permainan tebak tebakan gombal buat gebetan atau pacar pasti menyenangkan dan bikin suasana jadi cair..(es batu kaliiii...cair). Saat pacaran adalah saat yang indah dengan nuansa cinta yang serba romantis, biar si doi makin sayang. Ada saatnya kita mesti sedikit kasih gombalan lucu dan maut biar gebetan atau pacar kamu jadi klepek-klepek dan makin cinta ala ala OVJ gitu.


Di bawah ini ada banyak banget tebakan gombal yang gokil dan bisa bikin pasanganmu ketawa. Akan terus kita update dengan tebakan terbaru dan fresh buat kamu semua pembaca setia blog ngakak lucu ada juga jawabannya lho. Daripada pake puisi romantis dan puitis mendingan ini pake tebakan buat ngegombal iya kan, setuju kan..???. cakep..lanjuut.


Kumpulan tebak tebakan gombal terbaru


T : Tiang apa yang paling enak?
J : Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur.


T : Sayang, Aku boleh pinjem tangan kamu gak?
J : Untuk apa?
J : Gak ada kog, aku cuma pengin tau bagaimana rasanya menggenggam masa depanku ?


T : Apa sih bedanya kamu sama monas ?
J : Kalau monas milik pemerintah
J : Kalau kamu milik aku seorang :)


T : Kamu tau tidak mengapa menara pisa kog miring ?
J : Karena ketarik sama senyummu yang mempesona..cihuiii


T : Apa sih bedanya kamu sama cincin ??
J : Kalau cincin melekat di jari
J : Kalau kamu melekat dihatiku..cie..cie


T : Kamu tau gak apa perbedaan mantanku sama kamu ?
J : Emangnya apa?
J : Kalo mantanku adalah masa laluku, sedangkan kamu adalahmasa depanku.


T : Tolong sayang napas aku sesek banget ini
J : Aduh kok bisa ?
J : Karena separuh nafasku ada padamu..iya kamuuu.


T : Apa sih bedanya kamu sama jam dinding?
J : Kalau jam dinding dipanjang di dinding
J : Sedangkan kalau kamu dipajang di hatiku.


T : Sayang kamu tau kan istilah nasi sudah menjadi bubur
J : Iya kenapa?
J : Ya seperti itulah perasaanku padamu awalnya sayang sekarang sudah menjadi cinta ?


T : Susu apa yang paling indah ?
J : Susungguhnya aku sayang banget sama kamu.


T : Sayang kamu itu seperti lowongan kerja ya ?
J : Kok bisa sih ?
J : Soalnya kalo deket kamu inginnya ngelamar aja


T : Cecak-cecak apa yang bisa bikin mati ?
J : Cecak napas kalo pas liat senyum manismu


T : Mandi - mandi apa yang gak basah?
J : Mandirikan rumah tangga bareng kamu iyaa kamuuu...


T : Malam apakah yang paling indah didunia ?
J : Malamar kamu


T : Temenin aku belajar yuk!
J : Belajar apaan?
J : Belajar buat jadi yang terbaik buat kamu

Ungkapan gombal



  • Kamu itu ibarat Sunlight, mampu menghilangkan kenangan mantan yang membandel.
  • Aku sih setuju-setuju saja bila harga BBM makin mahal asalkan senyum kamu tetep murah.
  • Bikin skripsi itu menyita seluruh waktuku, sedangkan kamu menyita seluruh perhatianku.
  • Sepertinya aku kebanyakan minum formalin dech, soalnya kamu awet banget dipikiranku.
  • Ujian membuat sempit waktuku, namun buat kamu akan selalu sempat.

  • Kamu itu ahli IT ya? soalnya kamu selalu ngebajak pikiranku buat mikirin kamu terus.
  • Gimana sempat aku mikirin naiknya harga BBM, mikirin kamu aja otakku udah penuh.
  • Kamu dan aku itu ibarat teknologi. Semakin berkembang semakin bagus.
  • Kamu mau tau definisi belahan jiwaku ? ya itulah kamu, karna di balik senyumanmu kutemukan kebahagiaan.
  • Kamu itu seperti iPad, tiap dilihat bawaannya pengen nyentuh aja.

  • Nama kamu laksana Doa, yang selalu harus kuucapkan setiap harinya di awal dan penutup hari2ku.
  • Aku ke kamu tuh kayak pake bluetooth, gak bisa jauh-jauhan.
  • Ada yang bilang Jamu itu rasanya pahit, berarti blm pernah kehilangan kamu, disaat kehilanganmulah rasa paling pahit dalam hidup ini.
  • Kamu seperti teknologi, sama sama melengkapi hidupku.
  • Kangen itu seperti kopi, baru saja sebentar diminum kog sudah ngantuk lagi, baru sekali ketemu dia kangennya gak berhenti-henti.


  • Kalau aku nyari gadget yang paling terbaru. Kalau pacar mah carinya kamu.
  • Rambut boleh saja menipis, namun cintaku selalu tumbuh untukmu sayangku.
  • Teknologi makin hari semakin canggih, sedangkan kamu makin hari makin cantik.
  • Pasti tukang bakso ketemu kamu pasti bulat-bulatin bakso jadi berbentuk love, karena kebanyakan mikirin kamu.
  • Meski kamu bukan terminal, namun kamu boleh ngetem selamanya di hatiku.

  • Sayangku kepadamu itu ibarat menyapu di padang pasir, gak akan pernah ada habisnya.
  • Meski kamu bukanlah uang, namun aku butuh kamu buat bertahan hidup.
  • Sayangku kepadamu itu seperti matahari yang tidak akan bosan selalu menyinari bumi tiap hari.
  • Cinta aku ke kamu itu seperti atom, gak bisa dibagi-bagi lagi.
  • Sayangku kepadamu itu seperti darah di nadimu, akan terus mengalir sampai kau mati.

  • Jalinan cinta kita seperti ikatan hidrogen, sulit untuk dipisahkan.
  • Kamu itu sama seperti penyakit asma, selalu bikin aku sesak napas kalo aku mesti jauh-jauh dari kamu.
  • Cintaku kepadamu itu seperti metabolisme, tak akan berhenti sampe mati.
  • Ribuan pulau di kepulauan seribu belum ada apa-apanya bila dibandingkan dengan jutaan cintaku padamu.
  • Kamu seperti cacing fasciola hepatica yang berkembangbiak di hatiku.

  • Kalo air adalah sumber kehidupan manusia, berati kamu itu adalah sumber masa depanku.
  • Aku pingin belajar biologi, biar aku tahu kamu itu tulang rusukku yang aku cari selama ini.
  • Kamu itu seperti Aqua, awal yang baik untuk hidup sehat.
  • Meski jantungku terbagi jadi 4 ruang, kamu jangan khawatir karena semuanya sudah penuh terisi oleh dirimu kog.
  • Kamu seperti yamaha Vega ZR, menjawab semua impian.

  • Kamu sama seperti penyakit hepatitis. Sama-sama nyerang hati.
  • Kamu itu seperti mizone yah, mengembalikan semangat yang hilang.
  • Cintaku padamu seperti energi. Kekal dan gak bisa musnah.



Tebak tebakan Lucu Lainnya:





Loading...
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tebak Tebakan Gombal Bikin Gebetan Makin Baper

0 komentar:

Posting Komentar