Blog humor tentang kata kata lucu, tebak tebakan lucu, DP bbm lucu, kata kata lucu buat status facebook dan banyak gambar lucu lainnya

05 Juli 2018

Kata Kata Lucu Buat Pacar yg Lagi Marah

best vpn

Loading...
kata kata lucu buat pacar yang lagi marah


Kata Kata Lucu Buat Pacar yg Lagi Marah - hai sobat pembaca setia ngakakak.com kali ini admin yang ganteng nya gak ketulungan akan bagikan buat kamu semua  kata lucu buat pacar yang lagi marahan sama kita. Dalam berpacaran pasti ingin memiliki hubungan yang harmonis dan saling sayang, untuk itu seluruh usaha dilakukan agar hubungan tersebut dapat selalu langgeng dan damai.

Buat pacar kamu yang saat ini lagi ngambek, nah kata lucu berikut ini cocok buat menghibur pacar kamu yang sedang marah. Seluruh kata kata lucu di bawah ini di ambil dari berbagai sumber, semoga pacar kamu marahnya bisa segera mereda ya...

Kata Kata Lucu Buat Pacar Tertawa



"Percayalah.....cinta itu buta.....tetapi cinta bisa melihat di kegelapan, cobalah tanya kepada ayah ibu di dalam gelap, benih cinta mereka tetap bisa tumbuh...."

ada 3 cinta yang tak akan pernah habis...???
1. Cinta Tuhan kepada umatnya,
2. Cinta orang tua kepada anaknya,
3. Cinta fitri...

cita citaku dulu kepingin jadi dokter . tapi setelah bertemu dengan mu cita cita ku berubah jadi kepingin bahagiain kamu

Aku benar-benar gak tau kamu itu siapa dan terbuat dari apa. Yang aku tahu tentang kamu cuma satu. Kamu sudah membuat aku jatuh cinta.

Kamu terbuat dari MOLTO ya? Abis kamu penyegar, pengharum dan pelembut dalam hidupku

Pikiran ku lagi kacau, aku gak enak badan dan hatiku sakit. Lengkap lah sudah penderitaan ku untuk hari ini.



Aku punya Menu spesial buat kamu, namanya Menu..tup usiaku bersamamu!

Tetesan air mata jatuh demi seseorng yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu. Kenapa kamu mencintai seseorang yang cintanya tak pernah untukmu? Aku adalah orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kamu pedulikan sama sekali.

Mengenalmu itu Anugerah. Menyakitimu itu Larangan. Mendampingi hidupmu adalah Kebahagiaan. Meninggalkanmu adalah kebodohan.

Tak ada gading yang tak retak. Tak ada kamu hatiku yang retak.

Hati dan bibir ini cuma ada satu karena memang tercipta hanya untuk berkata kaulah satu2nya dan memberikan hatiku untukmu

Dari dulu, aku hanya bisa terdiam ketika kamu membuatku terluka, karena setiap aku berkata selalu kamu abaikan.

kalo seluruh wanita seperti km, pasti seluruh dunia akan menjadi sunyi, krn semua jadi diam tanpa kata setelah melihatmu



kalau ingin ngejomblo jangan kelamaan. Ingat, hidup ini hanya sebentar.

Cinta aku ke kamu dijamin tanpa pemanis buatan, pengawet buatan. semua alami murni dari hati

Jadilah pengendara yang beretika dan sopan santun baik, ketika ada polisi tidur permisi dulu.

Di dalam hatiku selalu tersimpan namamu, meski engkau tak mau mengenalku kembali.


Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Sebingung-bingungnya rumus fisika, aku lebih bingung, kok kamu bisa ya merebut hatiku


Tikung pacar orang sih boleh-boleh saja selama janur kuning belum melengkung. Kalau sudah melengkung, Mari kita strika lagi.

Andai saja aku jadi nyamuk, aku rela terbunuh olehmu asalkan aku bisa menghisap darahmu...


Cinta memang sangat susah di tebak, ada kala kita bahagia karena cinta, ada pula kita kecewa dan sedih karena cinta.



Bagaikan air mengalir dari tempat tinggi ke tempat rendah, sama dengan cintaku yang mengalir dari mata turun ke hatimu.

Berteman lah dengan orang yang punya pacar cakep biar bisa ditikung nantinya.

Aku hanya ingin dibujuk disaat lagi ngambek, ingin diperhatikan disaat sepi, ingin di mengerti disaat marah, dan aku ingin kamu ada disini ketika butuh.



Bila hidup tanpa senyum kamu, aku ibarat makan tanpa minum air.

Aku pingin belajar teknik pertanian agar tau pupuk apa yang cocok agar cinta kita tumbuh subur.

Mungkin aku memang patut kamu benci untuk selamanya. Tapi aku mau tau dimana salah ku sama kamu.

Hati aku itu ibarat margarin. Mata kamu kayak wajan. Kalau dekat kamu aku langsung meleleh.

Andaikan saja kamu mengerti, tentang perasaan ku saat ini, hati ini selalu menahan perih dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun.

Maaf kalau selama ini aku gak perhatian sama kamu. Aku lagi bingung ngebagi waktu antara ngangenin kamu sama mikirin kamu.

Mantan yang baik itu adalah mantan yang bersedia nyariin gebetan baru buat kita.

Kalau lagi jalan sama gebetan baru dan dilihat sama pacar, pura-pura gak kenal aja sama pacar.

Demikianlah Kata Kata Lucu Buat Pacar Yang Lagi Marah Sama Kita , semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan artikel kami Ngakakak.com ini ya guys,. simak juga kata kata lucu sebelumnya yakni Kata Kata Lucu Bergambar.

Loading...
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata Kata Lucu Buat Pacar yg Lagi Marah

0 comments:

Posting Komentar