Blog humor tentang kata kata lucu, tebak tebakan lucu, DP bbm lucu, kata kata lucu buat status facebook dan banyak gambar lucu lainnya

60+ Kata Kata Baper Buat Gebetan

Loading...
Kata Kata Baper Buat Gebetan


Kata Kata Baper Buat Gebetan - Ngakakers, meski bulan februari sudah kelewat gak ada salahnya kalo admin kasih kamu gombalan buat gebetan . Gombalan berikut gue jamin bikin gebetan atau pacar kamu bakalan baper sedunia, gk ada orang lain selain kamu lah.

cewek biasanya identik dengan baper, karena secara umum cewek lebih mengandalkan perasaanya duluan daripada logika. Eits jangan salah buat yang cowok juga ada yang baper lho ( adminnya jg wkwkwk), kalau yang sering liat film2 romantis pasti bawaannya baper mulu.

Ngakakers sering baper nggak? karena mantan atau gebetan ? yuk sharing aja di kolom komentar ya. Tapi sebelum itu simak gombalan yang bikin gebetan kamu baper maksimal.


// Teh itu manisnya enak nggak pakai gula, karena gulanya itu cukup waktu ngelihat kamu aja.

// Empat sehat lima sempurna, tapi kesempurnaan itu bakalan musnah kalau aku belum merasakan kasih sayang bersamamu.

// Kamu tahu nggak kenapa waktu kita ngelihat pelangi, yang kelihatan cuman setengahnya doang. Karena setengahnya lagi ada dimata kamu.

// Aku lagi lapar banget nih, lapar akan cintamu. Aku lagi haus banget nih, haus akan belaianmu.

// Bolehkah aku minta fotomu satu aja? Karena aku mau nunjukin ke temen-temenku kalau bidadari itu bener-bener ada didunia ini.



// Sejak kapan kamu jadi penari sih? Karena baying-bayangmu selalu menari-nari dibenakku.

// Cuma tiga cinta yang nggak akan pernah berakhir, yaitu cinta ibu pada anaknya, cinta fitri dan juga cintaku padamu.

// Waktu aku sakit sesak, suster selalu membawakanku tabung oksigen. Aku selalu bilang nggak butuh, karena aku cuman butuh kamu. Karena bagiku, kamu itu udara yang bisa menyegarkanku kembali.

// Perandaian kalau kamu jadi bumi, maka aku bakalan jadi atmosfirnya. Karena aku bakalan melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.

// Perandaian kalau kamu adalah pedagang kaki lima dipasar, maka aku bakalan jadi premannya. Karena aku bakalan memberikanmu rasa aman dan nyaman setiap saat.



// Apabila kamu matahari, maka aku bakalan jadi bulannya. Yang memantulkan cahayamu agar bumi nggak gelap setelah kau pergi.

// Perandaian kalau kamu adalah pedagang kaki lima dipasar, maka aku bakalan jadi premannya. Karena aku bakalan memberikanmu rasa aman dan nyaman setiap saat.

// Apabila kamu matahari, maka aku bakalan jadi bulannya. Yang memantulkan cahayamu agar bumi nggak gelap setelah kau pergi.

// Eh kamu! Buruan lapor ke pak RT. Karena udah lebih dari 24 jam kamu jadi tamu dikepala dan hatiku.

// Indonesia ini emang lagi demam bola ya. Tapi cuman bola mata kamu yang bikin aku demam bertahun-tahun.



// Cintaku padamu itu bagaikan ban kereta api karena nggak mungkin kempes selamanya.

// Kamu ini memang kayak safety belt dimobilku ya karena kamu selalu tahu caranya bagaimana mengamankan hatiku untukmu.

// Tatapan mata kamu itu bagaikan gigi piranha, yang sekali nancap aku nggak bakalan bisa selamat.

// Meskipun akhirnya belum tentu bahagia, setidaknya kita pernah tertawa bersama.

// Cinta itu dirasakan bukan dipikirkan, ia lebih butuh balasan daripada alasan.



// Karena ketika sudah kecewa, apapun yang baik akan tetap terlihat buruk.

// Karena sikap itu bisa merubah perasaan seseorang.

// Seseorang berhenti berjuang bukan karena dia telah mendapatkan yang lain, tapi dia tau karena perjuangannya hanya akan sia-sia.

// Teruslah tanpa kabar, jika suatu saat nanti aku terbiasa tanpa kabarmu, jangan salahkan aku. Kau yang melatihku.

// Entah kenapa, aku selalu dipertemukan dengan seseorang yang pandai membuatku meneteskan ait mata.



// Jika takdir memang menyatukan kita, semua kebahagiaan itu akan datang walau sedikit terlambat.

// Disaat kita mengetahui sesuatu yang membuat kita sakit hati, satu-satu obatnya adalah berhenti untuk mencari tahu.

// Kamu sudah terbiasanya sendiri, hingga tak menyadari ada seseorang yang ingin menghapus kesendirianmu.

// Aku hanya ingin kamu menganggap aku ada, walaupun itu hanya sebentar saja.

// Kepercayaan itu ibaratkan sebuah kaca. Bila sudah retak tidak dapat kebali seperti semua.



// Boleh memulai lagi ? Memperbaiki yang rusak, menyambung yang terputus, dan menulis lagi yang terlanjur terhapus.

// Kamu tau rasanya mencintai tapi tidak memiliki ?. Percayalah ini lebih buruk dari pada patah hati.

// Buatlah orang yang mengecewakanmu menyesal karena perubahanmu, agar dia tau bahwa bunga mawar butuh waktu untuk mekar.

// Terimakasih sudah menggantikan posisi tepat dimana saat hati sedang dilukai, ternyata memang benar, sebuah karma akan berpulang kepada yang lebih pantas.

// Jika mimpi adalah satu-satunya cara agar aku bisa bersamamu, maka aku tidak akan pernah mau membuka mataku untuk bangun dari tidurku.



// Selamat atas keberhasilanmu yang ingin melukaiku dengan perasaan. Tapi kamu berakhir pada penyesalan.

// Yang membuat galau bukan dirinya, tetapi penilaianmu yang berlebihan tentang dirinya.

// Meskipun saya berkali-kali dikecewakan sama orang yang tidak tau arti cinta, saya tetap mencoba menjadi orang yang terbaik bagi orang yang mencintai saya setulus hati.

// Jangan pernah ninggalin yang baik demi yang terbaik, di saat yang baik pergi, kamu bakan sadar kalo dia adalah yang terbaik.

// Apapun alasan dan penjelasannya, yang namanya kehilangan itu selalu menyakitkan.



// Jika kita bisa menghargai sesuatu yang sederhana, bukan tidak mungkin kelak kita kan menerima sesuatu yang sempurna.

// Beri aku ruang, aku ingin sejenak bernafas. Kita kini sudah menjadi kenangan, tinggal bagaimana belajar untuk ikhlas.

// Senyum tak selalu berarti seseorang bahagia. Kadang seseorang tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan kenapa hatinya terluka.

// Teruslah seperti itu, karena nanti akan ada saat dimana aku benar-benar merasa lelah, hingga aku benar-benar tidak lagi menegurmu, tidak lagi mendesakmu, dan bahkan tidak mengingatmu lagi.

// Kadang, beribu kata maaf tidak dapat mengembalikan apa yang telah terjadi, dan beribu kata maaf tidak akan pernah bisa mengobati hati yang terlanjur terluka



// Terkadang kamu takut terlalu dekat dgn seseorang, karena kamu tahu dia bisa pergi kapan saja, tak peduli betapa dekat kamu dan dia. Kamu dan aku hanya bagian dari kisah masa lalu… Namun hati dan perasaan ini masih nyata untukmu.

// Orang mati menerima lebih banyak bunga daripada yang masih hidup, karena penyesalan lebih kuat daripada rasa syukur

// Aku peduli. Selalu peduli. Ini adalah masalahku.

// Biarkan sakit. Biarkan berdarah. Biarkan terobati. Biarkan pergi.

// Siapa yang melukaimu? Harapanku sendiri.



// Aku berjuang untuk seseorang yang tidak memperjuangkanku.

// Cintaku adalah doa, doa yang dipanjatkan oleh rindu, yang diaminkan oleh waktu.

// Bersamamu, meski bernapas dalam ketidakpastian, aku akan terus perjuangkan.

// Jika menunggu itu membosankan, apakah berpindah hati itu menyenangkan?

// Aku tidak pernah sendiri, sebab aku masih memiliki kamu di dalam ingatan.



// Hati yang rusak memang mencintai kenangan. Walau sadar di dalamnya banyak luka dan kekecewaan yang tak pernah sembuh. Itulah manusia, semakin sakit semakin ingat.

// Rindu dikalikan jarak sama dengan aku.

// Penyesalan dan kesalahan. Itulah yang membentuk kenangan.

// Saya kira saya tak bisa lagi menangis karena sedih. Hanya kemarahan yang membuat saya keluar air mata.

// Jangan berusaha memilikiku. Tetaplah seperti ini saja. Kamu hanya akan membuat semua ini semakin bertambah sakit.

// Bersamanya kau merasa senang, di dekatnya kau merasa nyaman, namun di hatinya kau tak ada. Ternyata senang dan nyaman saja tidak cukup, ya?


Bagaiman dengan Kata Kata Baper Buat Gebetan yang admin bagikan di atas? masih belum nendang bapernya atau Ngakakers punya gombalan yang lebih bagus dari mimin? tulis aja di kolom komentar ya. Jangan lupa untuk selalu mengikuti update terbaru Ngakakak.com yang menghadirkan artikel menarik dan lucu buat ngakakers semua. Artikel kami lainnya Status FB Romantis Buat Pacar Yang Jauh

Loading...
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 60+ Kata Kata Baper Buat Gebetan

0 komentar:

Posting Komentar