Blog humor tentang kata kata lucu, tebak tebakan lucu, DP bbm lucu, kata kata lucu buat status facebook dan banyak gambar lucu lainnya

Teka Teki Lucu dan Jawabannya Bikin Ngakak

loading...
teka teki lucu dan jawabannya bikin ngakak


Ngakakak.Com - Hal-hal lucu jarang terlintas secara spontan di pikiran kita, ada saatnya kita mesti membuat sendiri suasana yang lucu. Berbagai kumpulan teka teki lucu untuk sahabat atau teman kita yang sedang sedih bisa digunakan untuk menghiburnya. Paling tidak dengan kita menghiburnya sedikit banyak akan membantu sejenak melupakan beban hidup, dan bisa jadi jadi motivasi untuknya terus move on.

Nah, hal lucu yang bisa kita buat adalah dengan sebuah permainan teka teki lucu yang mungkin sulit ditebak, diluar nalar atau logika dan kadang teka-teki tersebut jawabannya tidak sesuai dengan pertanyaan dari teka-teki yang dilontarkan. Namun tentu hal tersebut bukanlah sebuah masalah yang besar, karena niat awalnya memang tebakan ini sekedar humor bikin ketawa ngakak untuk fun guna menghilangkan jenuh atau melupakan sejenak masalah yang ada.

Kalau kamu punya pacar pas banget nih bikin teka teki cinta yang romantis dan mungkin sedikit gombal. Semua koleksi gambar teka teki seru ini kita download dari berbagai sumber di internet. Tidak sedikit pertanyaan tersulit yang menjebak yang mungkin einstein gak bisa ngejawabnya wkwkwk...

Kumpulan Teka Teki Lucu Banget



X : Hewan apa yg paling aneh...?
Y : Belalang kupu-kupu. Soalnya kalau siang makan nasi kalau malam minum susu.

X : Hewan apa yg namanya cuman 2 huruf...?
Y : U dan G

X : Apa yg ber-kaki enam dan bisa terbang...?
Y : Tiga ekor burung.!

X : Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang...?
Y : Pindahin anjingnya ke jok depan.!

X : Punya 8 kaki tapi yg dipakai cuma 4...?
Y : Seekor kuda yg sedang ditunggangi dua orang.!

X : Siapa yg selalu jadi korban pemerasan...?
Y : Sapi perah.

X : Bagaimana Membedakan Zebra Betina Dengan Jantan...?
Y : Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis – Garisnya Putih, sedangkan Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih Garis – Garis Hitam.

X : Kalau dipukul yg mukul malah kesakitan...?
Y : Nyamuk yg lagi nempel di hidung.!

X : Tikus kalau ulang taun minta hadiah apa...?
Y : Motorr (bodo!! yg ulang taun kan dia… jadi terserah donk…).

X : Gimana cara supaya tau bahwa di dalam kulkas ada tikusnya...?
Y : Lihat dulu, di luar kulkas ada motornya gak...?

X : Berapa jumlah kaki seekor kerbau...?
Y : Delapan (8) yakni: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang.

X : Hitam, putih, merah, apakah itu...?
Y : Zebra abis dikerokin.

X : Monyet apa yg rambutnya panjang...?
Y : Monyet gondrong.

Teka-teki Gajah

X : Binatang apa yg kalau lagi pilek paling menderita...?
Y : Gajah (bayangin aja sendiri).

X : Gajah apa yg belalainya pendek...?
Y : Gajah pesek.

X : Apa persamaannya gajah dan tiang listrik...?
Y : Sama-sama nggak bisa terbang.

X : Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan...?
Y : 2 di depan 3 di belakang.

Teka-teki Ikan

X : Ikan apa yg matanya banyak sekali...?
Y : Ikan teri 1 kilo.

X : Ikan apa yg paling menderita...?
Y : Ikan nggak bisa berenang.

X : Ikan apa yg nggak bisa berenang...?
Y : Ikan goblok.

Teka-teki Kucing

X : Binatang yg paling dibenci anjing laut...?
Y : Kucing laut.

X : Apa bedanya kucing ama kucring...?
Y : kalau kucing kakinya empat, kalau kucring kakinya emprat.

X : Bola apa yg mirip kucing...?
Y : Bola emon.

Teka-teki Ayam

X : Mengapa ayam kalau berkokok matanya merem...?
Y : Karena udah hapal teksnya.

X : Ayam apa yg besar...?
Y : Ayam semesta.

X : Mengapa ayam jago nggak punya tangan...?
Y : Sebab ayam betina ngga punya susu.

X : Ada ngga ayam yg berkokok siang-siang...?
Y : Nggak ada, yg ada berkokok ku… ku… ruyuuuukk.

Teka-teki Telor

X : Barang apa yg lebih berguna setelah pecah...?
Y : Telur.

X :  Ada ayam jantan pala’nya ada di amerika ekornya di Afrika, sayapnya di Jakarta, matanya ada di Brazil, telurnya ada di mana...?
Y : Ayam jantan mana ada sih yg Bertelor…

X : Ayam apa yg bertelur di mana aja...?
Y : Ayam betina..

X : Telor apa yg paling enak...?
Y : Telor yg lagi gatel trus digaruk-garuk..

X : Telor apa yg sangar...?
Y : Telor asin, soalnya ada tatonya.

X : Apa beda kangkung dengan onta...?
Y : kalau onta di arab, kalau kangkung diurap.

X : Telor asin takutnya sama siapa...?
Y : Sama telur puyuh, sebab punya tato lebih banyak.

X : Telur puyuh takutnya sama siapa...?
Y : Sama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh.wkwkwk..!

X : Mengapa anak babi jalannya selalu nunduk...?
Y : Karena dia malu punya ibu seekor babi.

X : Mengapa anak kelinci kalau jalan sukanya lompat-lompat...?
Y : Soalnya kelinci seneng karena ibunya bukanlah babi.


Teka-teki Garing Campuran


X : Mengapa mayat dibungkus pake kain putih...?
Y : Pake hitam…??? Siapa takut..!!!!

X : Mengapa Afrika negaranya miskin...?
Y : Karena terlalu sibuk ngeriting rambut.

X : Olah raga apa yg paling berat...?
Y : Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat.

X : Siapakah presiden RI yg terseksi...?
Y : Pa ha Bibi.

X : Apa sih beda pemulung dengan pemurung...?
Y : Pemurung gak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung gak pelnah melasa gembila.

X : Mengapa stir mobil letaknya kalau ‘nggak di kanan ya di kiri. Kok’nggak di tengah...?
Y : Biar gampang kalau mau ngeludah.

X : Mengapa Sri Rama memilih Sinta...?
Y : Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta.

X : Mengapa Superman celana dalamnya merah...?
Y : Karena lupa pake pembalut.

X : Item, gede sekali, buluan, & manis…...?
Y : Manisan Kingkong

X : Bego mana, superman apa batman...?
Y : Begooan Batman, dah tau gak bisa terbang masih pake sayap

X : Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus...?
Y : Bebek dikunci stang

X : Kenapa Bebek goreng enak rasanya...?
Y : Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan...?

X : Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa...?
Y : 8, soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan...?

X : Hewan apa yg bersaudara...?
Y : Katak beradik

X : Kenapa anak kodok suka loncat-loncat...?
Y : Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…

X : Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien...?
Y : Sama-sama nggak punya handphone

X : Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”...?
Y : Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya “yamahmud”

X : Cewek kalo’ jualan apa kelihatan susunya...?
Y : Jualan susu

X : Hewan apa yang nyampe pertama kali di bulan...?
Y : Burung…nya Neil Amstrong

X : Bila jatuh dari lantai 2 sama jatuh dari lantai 23 apa bedanya...?
Y : Jika jatuh dari lantai 2, bunyinya “bruuk…,, aaa…,”, tapi Kalau jatuhnya dari lantai 23 bunyinya “aaaaa.. brukkk…”

X : Pintu apa yang didorong-dorong sama 10 orang nggak bakal terbuka...?
Y : Pintu yang ada tulisannya “TARIK”

X : Lubang apa yang paling kecil di dunia...?
Y : Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

X : What’s the meaning of control...?
Y : Alat vitral

X : Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. Apaan itu...?
Y : Ngupil

X : Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong...?
Y : Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.

X : Apa persaman goreng ikan gosong, orang jatuh ke sumur mati, dan perempuan bisa hamil...?
Y : Karena kelamaan ngangkat


Bagaimana dengan tebak-tebakan diatas, apakah ada jawaban yang aneh, rumit, dan yang paling susah banget didunia sehingga sulit dipecahkan?..Semoga kita tetap menghadirkan kelucuan yang mengocok perut dan menguji kecerdasan kita.

loading...
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Teka Teki Lucu dan Jawabannya Bikin Ngakak

0 komentar:

Posting Komentar

>