Blog humor tentang kata kata lucu, tebak tebakan lucu, DP bbm lucu, kata kata lucu buat status facebook dan banyak gambar lucu lainnya

19 Juli 2017

Kumpulan Tebak Tebakan Romantis Lucu Untuk Pacar

best vpn

Loading...
kumpulan tebak tebakan romantis


Ngakakak.Com - Kalian pasti seringkali mendengar di layar kaca banyak komedian yang sering melawak dengan rayuan dan tebak tebakan romantis bin ngegombal. Banyak tebak tebakan yang romantis ala andre atau deni cagur bikin kita ngakak. Kata kata cinta romantis biasa jadi senjata andalan buat PDKT gebetan atau buat pacar tersayang, nah untuk itu sobat semua perlu nih yang namanya belajar tebak tebakan yang romantis dan sekaligus lucu.

meski tebakannya terkesan ngegombal namun hal tersebut malah bikin suasana jadi lebih asyik, terlebih pasanganmu jadi terhibur dengan tebakan romantismu. Kita telah mengumpulkan sebagian tebakan yang menurut kita romantis dari berbagai sumber buat kamu jadikan andalan saat bersama kekasih atau gebetan kamu.


Kumpulan tebak tebakan lucu romantis buat kekasih tersayang



A : Rumah,rumah apa yang paling bahagia buat aku neng...?
B : emang rumah apa bang...?
A : rumah tangga kita neng

A : Perang,perang apa yang mau abang kasih buat neng...?
B : perang apa bang ...?
A : PerangKat sholat dibayar tunai neng

A : Ngemil,ngemil apa yang paling abang senengin neng ...?
B : emang ngemil apa bang ...?
A : ngemilikin kamu neng

A : Neng, kalo ada awal pasti ada akhir.
B : Terus kenapa...?
A : Tapi buat aku kamu adalah yang terakhir.

A : Apa yang luarnya bobrok dalemnya mulus ...?
B : Apaan itu...?
A : Kamu lagi naik Bajaj.

A : Pekerjaan kamu apa...? kog berani-beraninya nglamar anak saya...?
B : Pembantu pak. Saya ingin membantu bapak untuk memiliki cucu.


A : Kerjaanmu apa sih berani nglamar anak saya...?
B : Nganggur pak, maka dari itu saya cari lowongan dihati anak bapak.

A : Tau gak apa bedanya Tomcat sama kamu...?
B : Apaan bang...?
A : Kalo Tomcat melepuhkan kulitku dgn racunnya, kalo kamu meluluhkan hatiku dgn cintamu.

A : Kamu tau apa definisi dari Cinta ...?
B : Emm, engga, emang apa...?
A : Cinta adalah saat dimana kita akan selalu bersama.

A : Tolong yank, napas aku sesek banget..!
B : Aduh kok bisa ...?
A : Karena separuh nafasku ada di kamu.

A : Tau gak perbedaan Kamu sama Mantan aku ...?
B : Emang apa...?
A : Kalo Mantan masa laluku, kalo Kamu masa depanku.

A : Temenin aku belajar yuk.
B : Belajar apaan...?
A : Belajar buat jadi yang terbaik untukmu.

A : Aku boleh pinjem tangan kamu gak...?
B : untuk apa...?
A : gak ada, aku pengin tau rasanya menggenggam masa depan Kita.

A : Kamu tau gak, cinta aku kekamu itu seperti lingkaran.
B : Kok bisa...?
A : Karena cintaku ke kamu itu gak ada titik akhirnya.

A : Kamu tahu, apa persamaan matahari sama rasa sayangku padamu...?
B : Ehhm apa ya..?
A : Persamaannya Adalah sama-sama terbit tiap hari dan hanya akan berakhir hingga kiamat nanti.

A : Aku mau jadi astronot
B : Emang kenapa...?
A : Supaya aku bisa deket kamu, kamu kan bintang hatiku. ...?

A : Papa kamu tukang sablon ya...?
B : Ihh koq tau sih...?
A : Soalnya kamu telah membuat cetakan cinta terindah dihatiku.

A : Kamu fans berat Sherina kan...?
B : Kok tau
A : Karena, kau cinta pertama dan terakhirku sih.

A : Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang ya
B : Hah takut kenapa...?
A : bikin aku takut kehilangan kamu
B : Ih yayang Bisa aja dah.

A : Bentuk bumi jadi aneh ya..?
B : kok bisa...?
A : semenjak lihat kamu bentuk bumi gak lingkaran lagi, tapi berbentuk hati.

A : Kamu itu hebat ya..?
B : loh, hebat knapa...?
A : hanya dengan tatapan mata, kamu bisa membuat aku gila.

A : Kamu itu seperti kupu-kupu deh.
B : Kok bisa...?
A : Soalnya kamu pintar banget buat ngehisap semua rasa cintaku.

A : Neng km hobinya tidur ya...?
B : kok gitu...?
A : ya soalnya semenjak kamu hadir dihidupku, kamu telah tertidur selamanya dihatiku.

A : Kamu tau gak waktu kamu disisi aku, aku jadi malas
B : Malas kenapa...?
A : Malas lirik cewe laen lagi.

A : kamu tahu gak KUPAS apa yg paling menyenangkan...? saat KUPAStikan Kamu tap berada disisiku selamanya.

A : Bapak kamu namanya Cipta ya...?
B : kok tau...?
A : soalnya kamu ter-Cipta hanya untukku.

A : Nanti aku mau bikin KARTUN ah.
B : Hah...? KARTUN apa...?
A : KARTUNikah buat undangan pernikahan kita ...?

A : Bawa pisau gak...?
B : Buat apa...?
A : Buat memotong semua kesedihan kamu, dan menggantinya dengan kebahagiaan.

A : Mencintai kamu itu kaya rokok deh.
B : Kok gitu...?
A : Sekali nyoba ketagihan, tapi kalo mau berhenti susah banget.

A : Kompas aku aneh deh.
B : Kenapa...?
A : Setiap aku mau nyari harta karun, …mengarahnya selalu ke kamu, Terus ...? dan kayak nya kamu harta karunnya...?
B : issh soswett dah ...?

A : Kamu abis nelen salju yah...?
B : Kok gitu sih...?
A : Senyuman kamu itu loh, membuat hatiku membeku.

A : Cinta kita tuh kaya PSSI
B : kok gitu...?
A : Abisnya kamu gak mau lengser-lengser jadi ketua umum dihatiku.

A : Neng kamu itu kayak lowongan kerja ya ...?
B : kok bisa bang ...?
A : soalnya kalo deket eneng pengennya ngelamar aja.

A : Neng tau kan istilah nasi sudah jadi bubur..?
B : napa bang...?
A : ya seperti itulah perasaanku padamu awalnya sayang skrng sudah jadi cinta.


Tebak Tebakan lainnya:



Loading...
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kumpulan Tebak Tebakan Romantis Lucu Untuk Pacar

0 comments:

Posting Komentar