Blog humor tentang kata kata lucu, tebak tebakan lucu, DP bbm lucu, kata kata lucu buat status facebook dan banyak gambar lucu lainnya

Tebak tebakan Cinta, Gombal Dan Romantis Bikin Termehek-mehek

loading...
tebak tebakan gombal

Jatuh cinta emang indah dan seakan dunia milik berdua, nah buat kamu yang lagi pacaran atau sedang PDKT ama doi, nah tebak tebakan cinta yang romantis dan sedikit gombal ini pas buat kamu jadikan senjata andalan supaya doi atau pacar kamu makin termehek-mehek sama kamu. Ada juga tebak tebakan lucu dan jawabannya yang telah ngakakak.com rilis sebelumnya juga bisa digunakan untuk pacar kamu.


Tebak tebakan Cinta dan jawabannya


A: Cecak-cecak apa yang bisa bikin aku mati??
B: cecak napas kalau lihat senyumanmu

A: Aku divonis kena sakit jantung
B: Lho kog bisa sih?
A: Iya karena jantungku selalu berdetak lebih kencang bila aku dekat kamu..

A: Kamu seperti kupu-kupu dech..
B: Kog bisa sih?
A: Soalnya kamu mahir menghisap sari cintaku

A: Tadi sore aku ke dokter mata, dan kamu tau gak apa katanya?
B: Apa mata kamu sakit?
A: Kata dokter ada kamu dimataku..

A: Kamu punya peta gak??
B: Kenapa? kamu tersesat?
A: Iya aku tersesat di hatimu

A: KUCING apa yang paliing romantis
B: KUCINGta padamu

A: Non kamu hobinya tidur ya??
B: Kog gitu sich?
A: Karena sejak kamu hadir dihidupku, kamu sudah tidur selamanya dihatiku..

A: Sayang aku mau jadi astronot..
B: Kenapa mesti astronot sayang?
A: Agar aku bisa selalu dekat kamu, kamu kan bintang dihatiku?

A: Mbak jangan duduk disitu, pindah sini deket sama aku
B: Kenapa emangnya?
A: Biar gak dikerubung semut..soalnya situ manis sich...

A: Kamu tau gak KUPAS apa yang paling nyenengin?
B: Saat KUPAS tikan kau selalu di sampingku..

A: Kamu tau gak apa bedanya kamu sama mantanku?
B: Bedanya apa?
A: Kalau mantan adalah masa laluku, kalau kamu adalah masa depanku..

A: Kamu seperti iklan lowongan kerja
B: Kog bisa?
A: Aku pinginnya nglamar kamu aja

A: Kamu tau istilah nasih dah jadi bubur?
B: Emangnya kenapa?
A: Seperti itulah perasaanku yang dulunya sayang sekarang dah jadi cinta..

A: Kenapa menara pisa miring?
B: Kenapa emangnya?
A: Karena terpesona dengan senyumanmu.

A: Apa sih bedanya jam dinding sama kamu?
B: Emangnya apa bedanya?
A: Jam dinding kupasang di dinding, kalau kamu kupasang di hatiku.

A: Jalan jalan apa yang selalu mentok??
B: Jalan buntu
A: Salah
B: Lantas jalan apa dong?
A: Jalan hatiku yang mentok dihati kamu..iya kamuuuu

A: Malam apa yang paling indah didunia ini?
B: Malamar kamu jadi istriku

A: Susu apa yang paling indah
B: Susungguhnya aku cinta kamu

A: Kamu suka sherina ya???
B: Kog tau sih
A: karena kau cinta pertama dan terakhirku

A: Bola apa yang bisa nangis
B: Emang bola apaan?
A: Bola mataku saat melihat dirimu pergi..huhuhuh

A: KOPI apa yang paling pahiiit...hayo?
B: KOPIlih dia daripada aku...

A: Tiang apa yang paling uenak?
B: Tiang-tiang bayangin kamu sambil minum es campur..

Gimana masih kurang? jangan kuatir nanti akan terus di update dan pastinya lebih seru, sebelumnya share dulu ya  bro.

Baca Juga nih Tebakan yang Gak Kalah Lucunya:




loading...
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tebak tebakan Cinta, Gombal Dan Romantis Bikin Termehek-mehek

1 komentar:

>